Jakarta (ANTARA) - Aktris yang terkenal lewat "Squid Game" Jung Ho Yeon terpilih menjadi duta Luis Vuitton. Pasien diabetes bisa isolasi mandiri jika terkena COVID-19 selama gejalanya ringan.

1. Parfi turut berduka atas meninggalnya Gunawan Maryanto
Persatutan Artis Film Indonesia (Parfi) menyampaikan duka cita atas meninggalnya aktor, penulis, dan sutradara teater asal Jogjakarta Gunawan Maryanto pada Rabu (6/10).

2. Telkomsel siapkan ribuan BTS 4G di wilayah 3T
Operator seluler Telkomsel menyatakan siap membangun ribuan menara Base Transceiver Station (BTS) 4G/LTE di wilayah terdepan, terluar dan tertinggal (3T), setelah ditetapkan sebagai mitra Kerja Sama Operasional pemerintah untuk menyediakan jaringan 4G di wilayah tersebut.

3. Volvo "recall" 460 ribu unit kendaraan karena masalah aribag
Produsen otomotif asal Swedia, Volvo menarik kembali (recall) 460.000 unit sedan yang diproduksi pada tahun 2001 hingga 2009 secara global karena adanya masalah inflator aribag.

4. Orang dengan diabetes bisa lakukan isolasi mandiri di rumah
Dr. dr. Wismandari, Sp.PD-KEMD, Dokter Spesialis Penyakit Dalam Konsultan Endoktrin, Metabolik dan Diabeters mengatakan bahwa pasien diabetes bisa melakukan isolasi mandiri di rumah jika dinyatakan positif COVID-19 namun dengan gejala ringan atau tanpa gejala.

5. Jung Ho Yeon dipilih sebagai duta global Louis Vuitton
Bintang serial "Squid Game" Jung Ho Yeon telah terpilih sebagai duta global baru untuk rumah mode Louis Vuitton.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021