Jakarta (ANTARA) - Bruno Mars dan Anderson .Paak telah mengumumkan bahwa album kolaborasi baru mereka sebagai duo Silk Sonic bertajuk "An Evening With Silk Sonic" akan tersedia di semua platform streaming digital pada 12 November mendatang.

Selain itu, edisi CD juga tersedia untuk pre-order melalui Target dan situs resmi Silk Sonic yang juga menjual versi kaset.

Mengutip Variety, Sabtu, album "An Evening With Silk Sonic" mencakup dua lagu hit yang telah rilis sebelumnya yakni "Skate" dan "Leave the Door Open".

"Leave the Door Open" rilis pada 4 Maret bersama video musik resminya yang disutradarai oleh Bruno Mars dan Florent Déchard. Video musik tersebut kini telah ditonton lebih dari 400 juta kali.

Silk Sonic pertama kali membawakan lagu "Leave the Door Open" di Grammy Awards, tak lama setelah dirilis dan berpartisipasi dalam penghormatan untuk Little Richard. Selain itu, "Leave the Door Open" juga sukses membawa Silk Sonic memenangkan penghargaan di BET Awards 2021.

Sementara kolaborasi Silk Sonic berawal saat Anderson .Paak membuka tur Bruno Mars "24K Magic World Tour" di Eropa pada 2017

Baca juga: Bruno Mars kembali hadirkan suasana 1970-an lewat "Skate"

Baca juga: Bruno Mars dan Anderson .Paak rilis "Leave the Door Open"

Baca juga: Lagunya dilarang tayang di Indonesia, Bruno Mars buka suara

 

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021