Jakarta (ANTARA) - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar kompetisi “Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu” guna mengajak masyarakat membagikan kenangan, momen, hingga cerita di media sosial.

Kompetisi yang digelar hingga 30 November 2021 itu diharapkan bisa membagikan berbagai kisah inspiratif bagi setiap orang, terutama di masa pandemi COVID-19.

"Kami ingin memberikan sebuah aktivitas menyenangkan yang diharapkan bisa menjangkau semua kalangan terutama yang menyukai dunia konten juga media sosial dan dinarasikan dengan kenangan bersama Daihatsu," kata Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam siaran pers, Senin.

Baca juga: Rocky jadi mobil ke-7 juta yang diproduksi Astra Daihatsu Motor

"Kami berharap melalui program kompetisi ‘Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu’ bukan saja dapat memberikan pengalaman tapi juga inspirasi kreatif bagi masyarakat luas untuk berkreasi seluas-luasnya di tengah masa pandemi. Peserta pun bisa berpartisipasi dengan semangat dan membagi kisahnya untuk kita semua,” ujarnya.

Cara untuk mengikuti program ini antara lain, mendaftarkan diri di website Daihatsu Setia kemudian persiapkan foto dan cerita menarik serta orisinal yang mengangkat kenangan menarik bersama mobil Daihatsu sebagai konten lalu diunggah lewat platform Facebook, Twitter, Instagram, Tik Tok dan dikirimkan dalam bentuk soft copy dengan menautkan link-nya di website Daihatsu Setia.

Konten foto dan cerita harus berformat digital, misalnya foto menggunakan kamera digital atau smartphone yang mendukung ketentuan format foto. Peserta tidak diperkenankan mengunggah hasil scan negatif, transparansi atau hasil cetak foto.

Konten yang dikirimkan juga tidak melanggar norma sosial serta tidak mengandung unsur kekerasan, politik, pornografi, penghinaan ataupun pelecehan terhadap SARA dan latar belakang lainnya yang bersifat pribadi.

Pemenang kompetisi terbagi dalam pemenang mingguan dan pemenang utama. Jika peserta memenangkan hadiah mingguan, masih berkesempatan meraih gelar juara pada akhir periode lomba.

Sedangkan untuk pemenang utama, akan tersebar di seluruh wilayah Indonesia, yaitu lima pemenang utama yang masing-masing mendapat hadiah Rp10 juta dan ceritanya akan dibuatkan story berbentuk video di Youtube Daihatsu Sahabatku.

Baca juga: Daihatsu Terios semakin digemari berkat fitur kekinian

Baca juga: Daihatsu ajak komunitas rasakan Terios baru
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021