Kemarin, S Pen lama di Galaxy Z Fold 3 lalu dana promosi film di Oscar

id Galaxy Fold 3, piala oscar, masker dan respirator

Kemarin, S Pen lama di Galaxy Z Fold 3 lalu dana promosi film di Oscar

Ponsel lipat Samsung Galaxy Z Fold 3 dan S Pen Fold Edition. ANTARA/Natisha Andarningtyas.

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno ada informasi bisa tidaknya penggunaan S Pen lama untuk ponsel Galaxy Z Fold 3 lalu dari dunia hiburan, ada usulan agar pemerintah bisa membantu mendanai para pengusaha film untuk mempromosikan film-film Indonesia di ajang Piala Oscar.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Jumat (15/10):

1. Bisakah S Pen lama dipakai di Galaxy Z Fold 3?

Samsung beberapa waktu lalu meluncurkan ponsel Galaxy Z Fold 3, yang mendukung penggunaan stylus S Pen.

Stylus S Pen biasanya ditemukan pada seri Galaxy Note dan tablet Galaxy Tab. Setelah kemunculan Galaxy Z Fold 3, penggunaan S Pen kini tidak lagi terbatas pada dua ponsel tersebut.

2. Grand Max jadi andalan Daihatsu saat ini

Kendaraan komersial dari Diahatsu Grand Max Pick Up menjadi kendaraan terlaris saat ini, sehingga dinilai seimbang dengan semakin tumbuhnya perekonomian nasional setelah di timpa wabah virus corona.

Head of Customer Satisfaction and Value Chain Division PT Astra Daihatsu Motor, Elvina Afny mengungkapkan bahwa kinerja pemerintah yang gemilang dalam meningkatkan perekonomian di Indonesia, sehingga kendaraan komersial seperti Grand Max meraih berkah dari hasil itu.

3. Tren rambut 2022 diprediksi masih menyesuaikan dengan situasi COVID-19

Professional Hairdresser Diana Hadisuwarno mengatakan tren rambut pada 2022 masih akan menyesuaikan dengan situasi pandemi COVID-19.

"Untuk tahun 2022 ini, tren rambut ini masih bergulir menyesuaikan dengan kondisi dunia saat ini ya. Untuk tren rambutnya itu mengarah dari kaca mata saya itu lebih ke yang alami, natural, dan mudah ditata," kata Diana saat diskusi daring, Jumat

4. Beda masker dan respirator dari sisi kerapatan

Masker dan respirator walau sekilas tampak mirip namun memiliki perbedaan relatif signifikan salah satunya dari sisi kerapatannya, menurut Brand Manager Consumer Health Care Division, PT 3M Indonesia, Stephanie Gunawan.

“Respirator kadang orang salah kaprah, suka digabungkan masker juga tetapi sebenarnya masker dan respirator mempunyai perbedaan yang sangat signifikan,” kata dia dalam peluncuran secara daring 3M Particulate Respirator 9013 KF94, Jumat.

5. PPFI harapkan pemerintah bantu anggaran untuk promosi film di Oscar

Persatuan Perusahaan Film Indonesia (PPFI) mengharapkan pemerintah bisa membantu mendanai para pengusaha film untuk mempromosikan film-film Indonesia di ajang Piala Oscar.

"Kita ingin setiap tahun dianggarkan dana untuk promosi di Piala Oscar, sebagai ajang film bergengsi di dunia," kata Ketua PPFI Deddy Mizwar dalam jumpa media secara virtual, Jumat.

Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar