DPD Golkar NTB dukung pencapresan Airlangga di Pilpres 2024

id NTB,Golkar,Golkar NTB,Pilpres 2024,Airlangga Hartarto

DPD Golkar NTB dukung pencapresan Airlangga di Pilpres 2024

Ketua DPD I Partai Golkar NTB yang juga menjabat Walikota Mataram, H Mohan Roliskana. (ANTARA/Nur Imansyah).

Mataram (ANTARA) - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Nusa Tenggara Barat (NTB) mendukung dan akan bekerja maksimal serta siap memenangkan Airlangga Hartarto dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal ini ditegaskan Ketua DPD I Partai Golkar NTB H Mohan Roliskana, usai pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar Kota Mataram di Ballroom Lantai II Hotel Lombok Astoria, Kota Mataram, Sabtu.

"Pada saatnya nanti ketika pertarungan pilpres berlangsung, kami di NTB akan berjuang untuk memenangkan beliau (Airlangga). Seluruh kader-kader Partai Golkar dan militan Partai Golkar akan bergerak, untuk memperjuangkan dan memenangkan Pak Airlangga Hartarto menjadi Presiden 2024," tegas Mohan.

Baca juga: Airlangga lantik 111 pengurus DPD Golkar NTB
Baca juga: Pengamat: Kinerja Airlangga Hartarto buat kelompok agamis mendekat
Baca juga: Airlangga: Golkar-PDIP punya hubungan sangat dekat


Mohan menyampaikan, sesuai arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar dan hasil Rapat Pimpinan Nasional, bahwa Partai Golkar mencalonkan Airlangga menjadi Calon Presiden 2024. Terhadap keputusan tersebut, Mohan menandaskan bahwa semua DPD Partai Golkar harus sami'na wa atha'na (patuh).

"Kami di DPD I dan seluruh DPD II Provinsi Nusa Tenggara Barat, tegak lurus terhadap instruksi partai dan akan bekerja maksimal, untuk bisa memenangkan beliau di NTB," ujar Walikota Mataram itu.

Terkait soliditas Partai Golkar NTB dalam mendukung Airlangga maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024, Mohan dengan mantap mengatakan bahwa Golkar NTB sangat solid menjalankan instruksi partai.

"Insya Allah kita solid bahkan sangat solid, dan sekali lagi bahwa semua instruksi partai itu harus diperjuangkan dan untuk dimenangkan," ucapnya.

Sementara terkait langkah-langkah Partai Golkar NTB untuk menaikkan elektabilitas dan memenangkan Airlangga dalam bursa Capres 2024, Mohan menyampaikan bahwa masih ada waktu dalam menggalang komunikasi politik, terutama untuk memenangkan suara generasi milenial.

"Kita masih ada waktu, dan desain komunikasi politik yang kita lakukan itu sesuai dengan arahan daripada Bidang Media dan Penggalangan Opini di DPP Partai Golkar. Khusus untuk generasi milenial, tadi juga saya sampaikan bahwa semua komponen harus bisa diorkestrasi saat ini, memainkan irama yang sama untuk bisa memperjuangkan seluruh kebijakan-kebijakan dari Partai Golkar," ungkap Mohan.
 

Pewarta : Nur Imansyah
Editor: M Arief Iskandar
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar