Medan (ANTARA) - Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis, memastikan pemain naturalisasi Mamadou Hadi Barry akan diturunkan melawan PSPS di laga kedua tim pada lanjutan Liga 2 Indonesia Grup A di Stadion gelora Jakabaring, Rabu (20/10).

"Jika tidak ada halangan, besok dia bisa kita turunkan melawan PSPS," katanya pada temu pers yang digelar secara virtual, Rabu.

Ia mengatakan, seusai PSMS melawan Semen Padang beberapa hari lalu, Mamadou Hadi Barry, sudah bergabung berlatih dengan pemain PSMS lainnya untuk mematangkan skema tim.

"Artinya kalau tidak ada hal-hal yang di luar dugaan, dia bisa kita turunkan besok," katanya.

Baca juga: Pemain naturalisasi Mamadou Hady Barry bergabung ke PSMS

Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan semua pemainnya saat ini kondisi fit. Hanya, I Gede yang harus absen akibat kartu merah yang didapat saat menghadapi Semen Padang pada laga sebelumnya.

"Kesiapan kita seluruh tim tadi pagi sudah latihan. Semua pemain dalam keadaan siap tidak ada pemain yang cedera dan mudah-mudahan kesiapan mereka besok bisa diimplementasikan dalam pertandingan," katanya.

Ia menilai PSPS yang akan dihadapi besok adalah lawan yang jauh lebih baik dan lebih siap dibanding saat melakoni laga ujicoba sebelumnya.

"Saya kira pertandingan besok tidak menjadi ukuran ketika kita bisa memenangkan pertandingan saat uji coba di Pekan Baru. Karena juga mereka dengan pelatih yang baru (Jafri Sastra) dengan komposisi pemain yang baru," terangnya.

"Namun kita punya motivasi yang sangat tinggi. Dalam kompetisi seperti ini, semua hal bisa terjadi. Siapa yang siap dia yang akan memenangkan pertandingan," tambahnya.

Baca juga: PSMS perkuat pertahanan jelang laga hadapi PSPS
Baca juga: Pelatih PSMS akui PSPS tim solid

Pewarta: Juraidi
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021