David Moyes sebut West Ham nikmati Liga Europa

id David Moyes,West Ham United,Liga Europa,Genk,Rapid Vienna,Dinamo Zagreb

David Moyes sebut West Ham nikmati Liga Europa

Manajer West Ham United David Moyes saat mendampingi timnya menghadapi Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Olimpiade London, London, Inggris, Senin (23/8/2021). ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES/John Sibley.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih West Ham United David Moyes mengatakan timnya menikmati bisa berlaga dalam kompetisi Liga Europa menjelang pertandingan Grup H kompetisi ini melawan Genk, Jumat dini hari nanti.

"Saat ini kami adalah klub yang sangat bahagia. Semua orang menikmati pertandingan Liga, Europa dan Piala Carabao. Jadi, saya harus bilang kami menikmati pengalaman Eropa ini," kata David Moyes dalam laman klub, Kamis.

Pelatih asal Skotlandia itu menginginkan pemainnya melaju dalam kompetisi Liga Europa dan akan hebat jika West Ham bisa menjadi pemuncak grup.

Moyes menilai saat ini West Ham tengah berusaha memastikan diri lolos ke babak selanjutnya Liga Europa musim ini.

Dia mengatakan West Ham baru bertanding kembali dalam kompetisi Eropa sejak sekian lama dan berusaha menggapai sukses serta berkeinginan menjuarai fase grup.

Baca juga: Soucek sudah dioperasi plastik

"Saya ingin pemain melaju jauh di sini. Akan bagus jika kami bisa berada di puncak grup, tapi saat ini memastikan kami bisa melaju jauh adalah target utama kami," jelas Moyes.

"Karena kami baru pertama kali berusaha setelah sekian lama, lolos akan menjadi sukses, tapi idealnya kami senang menjuarai grup ini," sambung dia.

Meski senang bisa menjadi pemuncak grup, Moyes enggan memberikan target seperti itu saat ini karena West Ham masih baru dalam Liga Europa dan menaruh hormat kepada lawan-lawan mereka dalam grup ini, yakni Genk, Dinamo Zagreb dan Rapid Vienna.

West Ham United akan menghadapi Genk dalam pertandingan ketiga Grup H Liga Europa di Stadion London, London, Jumat dini hari nanti.

West Ham tengah memuncaki klasemen Grup H dengan 6 poin dari dua laga, sedangkan Genk berada pada posisi tiga setelah mengumpulkan 3 poin dari dua laga.

Baca juga: Hasil Liga Europa: Napoli imbangi Leicester, Lyon terkam Rangers

Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar