Jakarta (ANTARA) - Pelatih Napoli Luciano Spaletti mengakui laga melawan Legia Warsawa dalam Grup C Liga Europa Jumat dini hari nanti adalah pertandingan yang menentukan bagi timnya.

"Ini pertandingan yang menentukan. Jika kami tidak menang besok kami harus melalui pekerjaan yang berat untuk lolos (dari fase grup)," kata Spaletti seperti dikutip laman resmi klub, Kamis.

Meski menyebut pertandingan menentukan, Spaletti mempercayai kemampuan Napoli dalam mencatat  kemenangan atas Legia Warsawa.

Spaletti menjelaskan saat ini Napoli memiliki kedalaman skuad yang baik dan hal itu bisa membuat mereka melaju jauh dalam Liga Europa.

Baca juga: David Moyes sebut West Ham nikmati Liga Europa

Spaletti menegaskan timnya bertekad mendapatkan kemenangan ketika berjumpa Legia Warsawa dan yakin mempunyai pemain yang bisa mewujudkan itu.

"Kami harus memenangkan pertandingan ini dan kami mempunyai pemain yang mampu mewujudkan hal itu. Saya mempunyai skuad yang bisa bertarung di segala lini," kata dia.

Napoli saat ini berada pada posisi kurang menguntungkan di Grup C Liga Europa setelah menghuni dasar klasemen dengan satu poin dari dua laga usai kalah melawan Spartak Moscow dan imbang melawan Leicester City.

Laga Napoli melawan Legia Warsawa adalah pertandingan ketiga Grup C Liga Europa dan akan digelar di Stadion San Paolo, Naples, Jumat dini hari nanti.

Baca juga: Soucek sudah dioperasi plastik

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021