Moyes puas dengan penampilan sempurna West Ham di Liga Europa

id West Ham,David Moyes,Liga Europa,Genk,Dinamo Zagreb,Rapid Vienna,Michail Antonio,Jarrod Bowen

Moyes puas dengan penampilan sempurna West Ham di Liga Europa

Penyerang West Ham Jarrod Bowen (kanan) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol dalam laga melawan Genk di Grup H Liga Europa di Stadion London, London, Kamis (21/10/2021). ANTARA/AFP/Ian Kington

Jakarta (ANTARA) - Pelatih West Ham David Moyes mengaku puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh anak-anak asuhnya ketika menang 3-0 atas Genk dalam ajang Liga Europa di Stadion London, London, Kamis malam waktu setempat.

"Secara keseluruhan, saya puas dengan performa dan hasilnya karena ini adalah kemenangan lain di Eropa untuk kami, dan kami melakukan pekerjaan yang bagus, dan pemain sadar untuk bekerja dengan baik," jelas Moyes dikutip dari situs resmi klub, Jumat.

Selain mengaku puas dan memuji penampilan anak asuhnya, Moyes juga menilai Jarrod Bowen telah mengambil peran dari Michail Antonio yang masih absen.

Baca juga: David Moyes sebut West Ham nikmati Liga Europa 

Pelatih asal Skotlandia itu menjelaskan ia bersama tim pelatih selalu memastikan agar seluruh pemain mendapatkan menit bermain, dan ia mengakui semua pemain yang diturunkannya malam ini telah bekerja dengan baik. 

"Kami bermain malam ini tanpa Mick (Michail Antonio) sebagai penyerang kami, tapi Jarrod membuat pekerjaan yang bagus untuk itu dan menunjukan kepada kami apa yang dia bisa lakukan, dan dia mungkin bisa mencetak lebih dari satu gol yang dia miliki malam ini," ujar Moyes.

"Kami mencoba memastikan semua orang merasakan pertandingan, dan saya harus mengatakan bahwa semua pemain sudah melakukannnya dengan sangat baik," sambungnya. 

Berkat kemenangan 3-0 atas Genk, West Ham menorehkan hasil sempurna selama penampilan mereka di Liga Europa musim ini dengan meraih tiga kemenangan dari tiga laga.

Hasil ini membuat West Ham untuk sementara memuncaki klasemen Grup H Liga Europa dengan raihan 9 poin dari tiga laga, di atas Dinamo Zagreb, Rapid Vienna dan Genk. 

Baca juga: David Moyes akui West Ham tak punya pengalaman di Liga Europa 
Baca juga: Bagi Moyes yang terpenting West Ham tuntaskan pekerjaan dengan baik 

 

Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar