tidak bisa hadir Senin ini karena ada keperluan
Jakarta (ANTARA) - Pemeriksaan terhadap selebgram Rachel Vennya terkait data mobil Toyota Vellfire B 139 RFS miliknya yang tidak sesuai dengan database Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya diundur hingga Selasa (26/10).

"Alasannya dari sana tidak bisa hadir Senin ini karena ada keperluan. Jadi diundur," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono saat dihubungi, Senin.

Baca juga: Polisi kembali panggil Rachel Vennya terkait data mobilnya

Argo menjelaskan Rachel awalnya dijadwalkan untuk dimintai klarifikasi di Kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya hari ini.

Namun karena yang bersangkutan tidak bisa hadir, waktu pemeriksaan terhadap Rachel diundur menjadi Selasa pukul 10.00 WIB.

"Hari Selasa besok. Sesuai dengan surat panggilan," kata Argo.

Baca juga: Polda Metro Jaya siap periksa saksi baru kasus Rachel Vennya

Sebelumnya, warganet ramai memperbincangkan Rachel Vennya yang diduga menggunakan kendaraan dengan pelat nomor dinas saat meninggalkan Polda Metro Jaya usai diperiksa penyidik.

Saat itu Rachel baru saja diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya terkait dugaan kabur dari proses isolasi di Rumah Sakit Darurat COVID-19 Wisma Atlet Pademangan usai berlibur dari luar negeri.

Baca juga: Polisi akan panggil Rachel Vennya terkait identitas mobilnya

Terkait hal itu Argo memastikan pelat nomor B-139-RFS yang berada di mobil Vellfire hitam Rachel Vennya bukan pelat nomor kendaraan dinas.

Namun belakangan diketahui bahwa mobil Toyota Vellfire berkelir hitam dengan yang nomor polisi B-139-RFS itu terdaftar dengan warna putih di database kepolisian.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021