Jakarta (ANTARA News) - Agoda, pengelola website pemesanan hotel global Asia, hari ini mengumumkan kerjasama dengan grup hotel Australia, Toga Hospitality.

Dengan kerjasama ini, empat hotel yang berada dalam naungan Toga Hospitality, yakni Adina, Medina, Vibe, dan Travelodge, akan bergabung dalam inventaris Agoda.com yang terdiri dari 160.000 hotel dan didistribusikan kepada lebih 2,5 juta pelanggan di seluruh dunia.

Toga Hospitality memiliki hotel dan properti di negara-negara besar seperti Australia, Selandia Baru, dan Eropa, kata siaran pers Agoda.com yang diterima ANTARA News di Jakarta, Rabu.

Para pelanggan sekarang dapat memesan hotel-hotel ini melalui Agoda.com dalam 32 bahasa yang berbeda, termasuk Bahasa Cina versi tradisional dan versi disederhanakan, bahasa Jepang, bahasa Korea, Bahasa Melayu, bahasa Indonesia, dan bahasa Thai.

Toga Group didirikan pada tahun 1963 dan sekarang telah beroperasi di berbagai bidang yang berbeda, termasuk pembangunan properti, investasi, akuakultur dan perhotelan. Dalam perhotelan, keempat nama dari Toga Hospitality menawarkan pilihan akomodasi yang sangat banyak.

The Medina menawarkan “apartemen hotel” yang luas kepada para eksekutif, tamu yang menetap lama serta keluarga, Travelodge menyediakan akomodasi nyaman dan terjangkau yang dekat dengan kota, dan hotel Vibe memiliki desain special dengan gaya kontemporer.

Hotel-hotel Toga Hospitality berada di seluruh kota-kota besar di Australia, termasuk Sydney, Melbourne, dan “Top End” bagian yang sangat indah dari Gold Coast dan Darwin.

President Agoda.com, Robert Rosenstein berkomentar,“Toga Hospitality terkenal untuk pilihan-pilihan hotel dan apartemen  yang unik dan terjangkau di seluruh kota-kota besar Australia. Ini sangat cocok untuk inisiatif dari Agoda untuk menyediakan pilihan akomodasi terbaik untuk para pelanggan kami.”

Melalui pelayanan dalam banyak bahasa, struktur pemesanannya yang sangat gampang digunakan serta newsletter yang ditargetkan secara tepat, Agoda.com akan mengembangkan kehadiran Toga Hospitality di Asia dan menjadikan hotel-hotelnya lebih mudah diakses untuk para wisatawan Asia.

Agoda (www.agoda.com) adalah perusahaan pemesanan hotel online terkemuka berpusat di Asia yang berfokus pada mendapatkan harga-harga diskon hotel terendah. Agoda.com merupakan bagian dari Priceline.com (Nasdaq: PCLN).

(S026/B010)

Pewarta: Suryanto
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011