Singkirkan Manchester City, Mark Noble puji penampilan Alphonse Areola

id Alphonse Areola,Mark Noble,West Ham,Manchester City,Piala Liga Inggris,Phil Foden

Singkirkan Manchester City, Mark Noble puji penampilan Alphonse Areola

Para pemain West Ham United merayakan kemenangan adu penalti mereka atas Manchester City dalam pertandingan putaran keempat Piala Liga Inggris di Stadion Olimpiade London, Inggris, Rabu (27/10/2021). ANTARA/REUTERS/Action Images/Peter Cziborra

Jakarta (ANTARA) - Kapten West Ham Mark Noble melontarkan pujian kepada kiper Alphonse Areola setelah tampil luar biasa ketika The Hammers menyingkirkan Manchester City dari Piala Liga Inggris, Rabu malam waktu setempat.

"Anda merekrut pemain seperti ini. Alphonse tahu Lukasz adalah nomor satu saat ini, tetapi dia hebat di sekitar anak-anak, dia tidak merajuk," sebut Mark Noble dikutip dari situs resmi klub, Kamis.

"Dia masuk, dan dia fantastis di pertandingan Liga Europa yang dia mainkan, dan fantastis di pertandingan Piala Carabao, dan malam ini dia menunjukkan caranya baik, dan ini bisnis yang luar biasa bagi kami!” sambungnya.

Selain melontarkan pujian kepada Alphonse Areola, Mark Noble juga memuji performa keseluruhan dari West Ham yang mampu menyingkirkan Manchester City.

Baca juga: Tersingkir dari Piala Liga, Guardiola: tahun depan kami akan kembali 

Menurut Noble, ini adalah malam yang fantastis karena mereka menyingkirkan Manchester City yang merupakan juara bertahan Piala Liga Inggris selama empat musim berturut-turut.

"Untuk semuanya, ini adalah malam yang fantastis. Setelah mengalahkan Spurs akhir pekan lalu dan mengetahui kami memiliki pertandingan melawan Man City, yang belum kalah di Carabao Cup dalam lima tahun atau sesuatu seperti itu, pujian kepada pemain yang tampil karena mereka fantastis," terang Noble.

Ia juga mengungkapkan salah satu kunci keberhasilan West Ham menyingkirkan Manchester City adalah pertahanan yang baik oleh The Hammers.

West Ham menyingkirkan Manchester City di babak 16 besar Piala Liga Inggris melalui drama adu penalti setelah bermain imbang 0-0 pada waktu normal berkat penampilan gemilang lini pertahan mereka.

Di babak adu penalti, lima penendang West Ham melaksanakan tugasnya, sedangkan di sisi Manchester City, Phil Foden gagal menunaikan tugasnya dan membuat The Hammers unggul 5-3. 

Baca juga: West Ham kubur mimpi City juarai Piala Liga lima musim beruntun 
Baca juga: Fabianski tengah bahas perpanjangan kontrak dengan West Ham 

 

Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar