Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting dan menarik menghiasi Jakarta pada Senin (1/11) di antaranya banjir melanda permukiman warga di Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

Selain itu, kebakaran melanda gedung Basarnas, Jakarta.

Rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Banjir landa Cipinang Melayu Jaktim

Sekitar 50 warga Cipinang Melayu, Jakarta Timur, mengungsi akibat banjir yang merendam permukiman di dua rukun warga, yaitu RW 03 dan 04 setelah hujan deras pada Senin sore.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Bocah 9 tahun hanyut terseret arus di Duren Sawit

Seorang bocah berusia sembilan tahun, Andika Budi Prasetyo, hanyut terseret arus di Saluran Penghubung (Phb) Robusta, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Kebakaran di gedung Basarnas

Gedung Badan SAR Nasional (Basarnas) di Jalan Angkasa Raya, Jakarta Pusat, mengalami kebakaran pada Senin pagi diduga karena korsleting listrik.
Berita selengkapnya klik di sini
Kantor Badan SAR Nasional (Basarnas) di Jalan Angkasa Raya, Jakarta Pusat, mengalami kebakaran pada Senin (1/11/2021) pagi. (ANTARA/HO-Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat)
4. DKI kerahkan tim cek harga tes PCR

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta segera mengerahkan tim untuk mengecek harga tes usap berbasis Polymerase Chain Reaction (PCR) untuk mengantisipasi kecurangan penyelenggara tes setelah pemerintah menurunkan harga tes tersebut.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Layanan air bersih Jakarta terganggu

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) mengumumkan layanan air bersih di sebagian wilayah Jakarta terganggu hingga Selasa (2/11) dini hari.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021