Jakarta (ANTARA) - Manajer Wolverhampton Wanderers Bruno Lage memuji penampilan striker Raul Jimenez setelah pemain timnas Meksiko itu mencetak golnya yang ke-50 untuk klub ini ketika menang 2-1 melawan Everton dalam pertandingan liga.

Jimenez mencetak gol untuk menggandakan kedudukan 2-0 di Molineux menyusul gol pembuka Max Kilman. Wolves pun naik ke peringkat ketujuh dengan kemenangan keempatnya dari lima pertandingan.

Striker 30 tahun itu mengalami cedera kepala serius November tahun lalu yang mengakhiri musimnya, namun kembali beraksi untuk debut ini dengan membukukan dua gol dan dua assist dari 10 pertandingan.

"Yang dilakukan Raul kepada kami, dia berlari selama 90 menit, dia orang pertama yang menekan," kata Lage kepada wartawan seperti dikutip Reuters, Selasa.

“Ini sungguh hal terpenting yang dia lakukan bagi kami, cara dia berlari guna menekan dan cara dia menghubungkan permainan antarlini itu penting bagi kami," sambung Lage.

“Ini contoh kepribadian baik darinya. Dia berlari dan dia yakin bola akan mengarah kepadanya dan dia mencetak gol. Itu sebabnya dia contoh yang baik tentang apa yang bisa dilakukan seorang striker,” pungkas Lage.

Wolves akan bertandang ke kandang Crystal Palace  Sabtu pekan ini.

Pewarta: Gheovano Alfiqi/Fitri Supratiwi
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021