Unai Emery jawab rumor pindah ke Newcastle

id Liga Inggris,Newcastle United,Unai Emery

Unai Emery jawab rumor pindah ke Newcastle

Pelatih Villarreal Unai Emery saat menyaksikan pertandingan La Liga antara Valencia melawan Villarreal di Mestalla Stadium, pada 31 Oktober 2021. ANTARA/REUTERS/SOPA Images/SIPA/Xisco Navarro

Jakarta (ANTARA) - Unai Emery menjawab rumor kepindahannya ke Newcastle United setelah santer tengah didekati klub Liga Inggris itu, padahal Emery baru lebih dari satu tahun bersama Villarreal.

"Saya tidak tahu apa-apa soal Newcastle," kata Emery seperti dikutip laman football-espana, Selasa.

Mantan bos Arsenal dan PSG itu memenangkan Liga Europa lagi musim lalu sehingga mempersembahkan gelar besar pertama kepada Villarreal.

Baca juga: Unai Emery pandang Atalanta sebagai lawan berat untuk Villarreal 

Padahal dia belum berhasil mengantarkan Villarreal menjuarai La Liga dengan hanya membuat klub ini finis urutan ketujuh musim lalu dan musim ini masih berkuat di papan bawah.

Namun demikian, ada laporan baru yang menyebutkan Emery adalah salah satu calon kuat mengisi kursi pelatih Newcastle United yang tengah kosong.

Emery menjadi favorit di kalangan bandar judi di tengah upaya Newcastle yang mendadak kaya raya untuk mengawali era baru di bawah Arab Saudi dalam memburu profil liga.

Tetapi pelatih Spanyol itu tak mengetahui ada kemungkinan upaya dari Newcastle untuk menunjuknya ketika dia sendiri menghadapi tekanan di Villarreal setelah kalah dalam laga derbi melawan Valencia.

Baca juga: Unai Emery puji dedikasi pemain Villarreal usai raih trofi Liga Europa 
Baca juga: Liga Europa memang liganya Unai Emery 

 

Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar