Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano Cugurra memuji performa kipernya Nadeo Arga Winata yang mampu menjaga gawangnya dari kebobolan dalam dua laga terakhir yang dilakoninya.

Tiga kali mendapatkan kesempatan tampil, Nadeo mampu mencatat "clean sheet" tanpa kebobolan dalam dua pertandingan terakhir, yakni kontra PSS Sleman dan PSIS Semarang.

"Nadeo pemain bagus dan profesional. Dia respek dengan penjaga gawang lainnya. Dia sebelumnya menunggu untuk mendapatkan kesempatan tampil, dan ketika tampil, dia mampu menunjukkan performanya dengan baik di lapangan," kata Teco dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

Penjaga gawang berusia 24 tahun itu mendapatkan kesempatan menggantikan peran Wawan Hendrawan di tiga laga terakhir yang dijalani Serdadu Tridatu.

"Pertandingan kemarin (kontra PSIS) juga tanpa kebobolan karena kerja sama dengan pemain lain menjaga serangan dari lawan," jelas Teco.

Baca juga: Nadeo jalani debut melawan Bhayangkara FC 
Baca juga: Bali United harus puas bermain imbang 0-0 melawan PSIS Semarang 

Selain itu, Teco juga telah melakukan evaluasi yang berkaca dari hasil pertandingan terakhir kontra PSIS yang berakhir imbang tanpa gol

Kedua tim bermain menyerang dan memiliki pertahanan baik sehingga tidak tercipta gol ke gawang lawan.

Hal itu membuat Bali United harus kembali kehilangan dua poin dan hanya menerima raihan satu poin pada laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 2021.

"Tim sudah bekerja keras dari babak pertama dan banyak melakukan penyerangan. Hanya saja pertahanan mereka juga kuat sehingga belum tercipta gol," tutur Teco.

Meski demikian, Teco menegaskan tim asuhannya harus bisa tampil lebih baik lagi di laga berikutnya.

"Tim tentu tidak senang dengan situasi ini, karena kami hanya dapat satu poin dan harus kehilangan dua poin. Mudah-mudahan di pertandingan berikutnya kami bisa kembali meraih kemenangan," harap Teco.

Selanjutnya, skuad Bali United akan melakoni pekan kesebelas dengan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada Jumat (5/11) mendatang. 

Baca juga: Bali United FC kalahkan PSS 2-0 
Baca juga: Lerby Eliandry selamatkan Bali United dari kekalahan 
Baca juga: Borneo FC tahan imbang Bali United 1-1 

 

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2021