Jakarta (ANTARA) - Kubik Leadership akan mengadakan kegiatan Indonesia Leadership Conference (ILDC) 2021 untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

“Inilah ajang inspiratif leadership tahun 2021, sebagai salah satu bentuk kontribusi dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia. Event ini berkomitmen untuk menyalurkan keseluruhan profit dari acara ini kepada program beasiswa GNOTA”, kata Chairman IDLC Atok R Aryanto dalam siaran pers di Jakarta, Rabu.

Menurut Atok, Kubik Leadership meyakini bahwa pemimpin memiliki peran yang besar dalam membawa tim dan organisasinya mampu untuk mewujudkan peluang.

Selain itu menjaga keberlangsungan organisasi yang keberadaannya mampu memberikan dampak positif bagi banyak pihak hingga generasi mendatang.

Dijelaskan, IDLC 2021: “Leading the Way towards Infinite Organization” yang diadakan pada 7 - 9 Desember 2021 itu mengajak para pihak untuk bergabung bersama di antaranya para pemimpin tim dan organisasi, khususnya para pemimpin di perusahaan BUMN, swasta, dan start up.

Juga untuk umum, sehingga dapat diakses oleh sebanyak mungkin pemimpin dan profesional yang terdorong untuk memimpin timnya mewujudkan kondisi rebound pada 2021.

Menyesuaikan dengan kondisi pembatasan sosial dalam rangka mencegah penyebaran pandemic COVID-19, katanya, maka bentuk kegiatan ini adalah berupa sesi-sesi daring dengan menggunakan salah satu platform webinar (ruang kelas virtual) yang dapat diakses oleh peserta.

Acara itu juga akan menghadirkan puluhan pembicara dari berbagai kalangan, mulai dari praktisi, profesional, dan akademisi di level nasional maupun internasional.

Sebagai penyelenggara kegiatan, Kubik Leadership adalah mitra bagi para SDM di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan pelatihan dan pengembangan SDM, khususnya dalam bidang kepemimpinan dan pengembangan diri.

Kubik Leadership didirikan pada 1999 dan dipercaya oleh lebih dari 150 klien termasuk perusahaan Indonesia Fortune 100 dan banyak perusahaan multinasional terkemuka lainnya.

Kubik Leadership dikenal baik dalam kemampuannya menghasilkan dampak nyata dalam meningkatkan produktivitas karyawan melalui metodologi pelatihan yang inovatif dan pelatih yang andal.

Baca juga: Peningkatan SDM pedesaan disebut ajaran Bung Karno

Baca juga: Airlangga : Konsep pentahelix dorong akselerasi kualitas SDM


 

Pewarta: Ahmad Buchori
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2021