Jakarta (ANTARA) - Realme resmi menghadirkan empat smartphone trendsetter dan AIoT terbarunya secara bersamaan, yakni realme GT Neo2, realme narzo 50A, realme narzo 50i dan realme Band 2 dalam acara "Neo Born Disruptor".

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi mengungkapkan bahwa peluncuran Neo Born Disruptor merupakan awal baru dalam seri GT, dengan menghadirkan everything in NEO dan menyatukan setiap hal hebat di dunia NEO untuk menginspirasi anak muda agar menjadi tech trendsetter.

"Hari ini, selain meluncurkan produk trendsetter, kami juga memanjakan anak muda di Indonesia dengan penawaran harga yang agresif, mulai dari Rp11 ribu dan jutaan bonus yang bisa didapatkan di mitra e-commerce pada gelaran realme 11.11 Salebration," ungkap Palson Yi dalam acara Neo Born Disruptor secara virtual, Rabu.

Dalam hal ini, realme yang dijuluki sebagai merek Tech Trendsetter juga akan menggelar acara program realme 11.11 sekaligus meramaikan acara Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dengan berbagai macam promo menarik.

Program 11.11 sejatinya sudah dilaksanakan oleh realme sejak 1 November yang lalu. Konsumen Indonesia bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang dihadirkan dalam program tersebut.

Program 11.11 ini akan dihadirkan di berbagai macam e-commerce ternama di Indonesia, seperti realme official stores di Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.ID and akulaku atau langsung mengunjungi website resmi realme.com/id.

Keempat produk trendsetter tersebut dibanderol mulai dari harga Rp1 jutaan. realme narzo 50A mulai dari Rp1,989 juta, realme narzo 50i seharga Rp1,499 juta, realme GT Neo2 dibanderol dengan harga Rp6,499 juta dan realme Band 2 seharga Rp449 ribu.

Baca juga: realme UI 3.0 dirilis dengan antarmuka terbaru

Baca juga: Realme C25Y meluncur di India dengan kamera 50MP

Baca juga: Realme Band 2 diluncurkan dengan masa pakai baterai 12 hari

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021