Kyle Walker nilai kemenangan atas Club Brugge penting untuk Man City

id Kyle Walker,Manchester City,Liga Champions,Club Brugge,Piala Liga Inggris,Liga Inggris,West Ham,Crystal Palace

Kyle Walker nilai kemenangan atas Club Brugge penting untuk Man City

Wasit Jonathan Moss (kanan) memberi kartu merah kepada bek sayap Manchester City Kyle Walker sebelum menganulirnya atas petunjuk VAR dalam laga lanjutan Liga Inggris melawan Southampton di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Sabtu (18/9/2021). (ANTARA/REUTERS/Phil Noble)

Jakarta (ANTARA) - Bek sayap Manchester City Kyle Waklker menilai kemenangan menjadi hal yang penting ketika timnya menghadapi Club Brugge pada pertandingan keempat Grup A Liga Champions, Rabu malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Walker mengatakan kemenangan atas Club Brugge ini akan menjadi cara untuk mereka kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya harus kalah dari West Ham di Piala Liga dan Crystal Palace di Liga Inggris.

"Ini penting setelah pada beberapa pertandingan terakhir kami kalah dan perlu kembali ke jalur yang benar dan diharapkan kami bisa melaju dengan baik," ujar Kyle Walker.

“Kami harus kembali ke jalur kemenangan. Kami kalah melawan West Ham di Carabao Cup dan kemudian Crystal Palace datang ke Etihad dan menang 2-0,' sambungnya.

Baca juga: West Ham kubur mimpi City juarai Piala Liga lima musim beruntun
Baca juga: Crystal Palace rusak perayaan laga ke-200 Guardiola bersama City

Pada beberapa pertandingan tersebut, Walker menilai timnya sudah menurunkan standar penampilan dari mereka dan diharapkan hal ini diperbaiki ketika melawan Club Brugge.

Selain itu, Walker juga mengatakan ini adalah minggu yang hebat untuk The Citizen karena Derby Manchester akan terjadi pada akhir pekan mendatang.

"Kami tahu standar sudah menurun di dua pertandingan terakhir. Hal terbaik soal sepak bola adalah bahwa selalu ada pertandingan selanjutnya dan kamu bisa mengembalikan hal menjadi benar. Ini adalah minggu yang besar bagi kami sekarang dengan Derby Manchester yang akan datang," terang Walker.

Manchester City akan menghadapi Club Brugge pada pertandingan keempat Grup A Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Rabu malam waktu setempat.

Saat ini Manchester City berada di posisi kedua Grup A dengan raihan 6 poin, sedangkan Club Brugge berada di posisi ketiga dengan torehan 4 poin dari tiga pertandingan.

Baca juga: Pep Guardiola nilai Club Brugge adalah klub terpenting di Belgia
Baca juga: Riyad Mahrez dua gol, Manchester City gulung Brugge 5-1
Baca juga: Sterling dan Walker alami rasisme setelah City kalah

Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar