Pelepasliaran Owa Lar dan Owa Siamang di Aceh Besar

  • Sabtu, 6 November 2021 18:04 WIB

Satwa langka dan dilindungi jenis Owa Lar (Hylobates lar) yang baru dilepasliarkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) berada di atas pohon di kawasan hutan Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Sabtu (6/11/2021). BKSDA Aceh melepasliarkan dua ekor satwa langka dan dilindungi jenis Owa Lar dan Owa Siamang (Symphalangus Syndactylus) yang diserahkan warga untuk dikembalikan ke habitatnya setelah mendapat perawatan dan rehabilitasi oleh lembaga konservasi itu. ANTARA FOTO / Irwansyah Putra/aww.

Petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh membawa satwa langka dan dilindungi jenis Owa Siamang (Symphalangus Syndactylus) dan Owa Lar (Hylobates lar) yang diserahkan warga untuk dilepasliarkan di kawasan hutan Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Sabtu (6/11/2021). BKSDA Aceh melepasliarkan dua ekor satwa langka dan dilindungi jenis Owa Lar dan Owa Siamang (Symphalangus Syndactylus) yang diserahkan warga untuk dikembalikan ke habitatnya setelah mendapat perawatan dan rehabilitasi oleh lembaga konservasi itu. ANTARA FOTO / Irwansyah Putra/aww.

Satwa langka dan dilindungi jenis Owa Siamang (Symphalangus Syndactylus) yang baru dilepasliarkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) berada di atas pohon di kawasan hutan Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Sabtu (6/11/2021). BKSDA Aceh melepasliarkan dua ekor satwa langka dan dilindungi jenis Owa Lar dan Owa Siamang (Symphalangus Syndactylus) yang diserahkan warga untuk dikembalikan ke habitatnya setelah mendapat perawatan dan rehabilitasi oleh lembaga konservasi itu. ANTARA FOTO / Irwansyah Putra/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait