Liga Inggris: Arsenal menang atas Watford 1-0

  • Minggu, 7 November 2021 23:13 WIB

Pesepak bola Arsenal Emile Smith Rowe melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya setelah berhasil mencetak gol ke gawang Watford dalam laga pekan kesebelas Liga Inggris, di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (7/11/2021). Arsenal mengalahkan Watford 1-0 lewat gol tunggal yang di cetak oleh Emile Smith Rowe. ANTARA FOTO/Reuters-David Klein/hp.

Pesepak bola Arsenal Emile Smith Rowe (kanan) melakuan selebrasi dengan rekannya Nuno Tavares setelah berhasil mencetak gol ke gawang Watford dalam laga pekan kesebelas Liga Inggris, di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (7/11/2021). Arsenal mengalahkan Watford 1-0 lewat gol tunggal yang di cetak oleh Emile Smith Rowe. ANTARA FOTO/Reuters-David Klein/hp.

Pesepak bola Arsenal Takehiro Tomiyasu (kanan) berebut bola dengan pesepak bola in Watford's Cucho Hernandez (kiri) dalam laga pekan kesebelas Liga Inggris, di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (7/11/2021). Arsenal mengalahkan Watford 1-0 lewat gol tunggal yang di cetak oleh Emile Smith Rowe. ANTARA FOTO/Reuters-David Klein/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait