Jakarta (ANTARA) - Jaringan brand kesehatan dan kecantikan, Watsons menggelar program "11.11 Super Sale" dalam menyambut puncak Hari Belanja Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada 11 November.

Watsons Indonesia yang meraih Health & Beauty Retailer of the Year Asia versi Retail Asia Award 2021 memanfaatkan jaringan penjualan online (e-commerce) resmi pada Harbolnas dengan memberikan potongan harga hingga 70 persen.

"Sesuai komitmen Watsons yang berupaya mengedepankan dan memenuhi kebutuhan health & beauty bagi masyarakat di seluruh pelosok Indonesia di tengah kondisi yang serba terbatas ini, Watsons menghadirkan pengalaman belanja online dengan berbagai kejutan spesial di Super Sale 11.11 dan sayang untuk dilewatkan,” kata Presiden Direktur Watsons Indonesia, Liis Muliawati, dalam siaran pers, Selasa.

Pada 1–14 November 2021, pelanggan berkesempatan mendapat diskon hingga 70 persen, voucher sampai Rp1,1 juta, special price Rp 11.000, dan buy 2 pay 1.

Adapun produk favorit yang mendapatkan promo antara lain L'Oreal, Wardah, Maybelline, Make Over, Cetaphil, QV, Bio Oil dan masih banyak lagi.

Bagi member Watsons, ada tambahan diskon 11 persen untuk produk tertentu dan poin spesial 11 kali lipat yang akan diperoleh dari nilai harga barang yang dibeli khusus di tanggal 11 November.

Baca juga: Watsons dorong pola hidup sehat dengan "Get Active Challenge"

Baca juga: Cara Watsons Indonesia rayakan hari jadi ke-15

Baca juga: Watsons gandeng ClimatePartner perkuat komitmen lawan perubahan iklim

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021