Presiden Jokowi tekankan pentingnya stabilitas politik

id Presiden Joko Widodo, stabiliats politik ,hut ke-10 partai nasdem

Presiden Jokowi tekankan pentingnya stabilitas politik

Tangkapan layar Presiden RI Joko Widodo menghadiri HUT ke-10 Partai NasDem di Gedung Akademi Bela Negara Partai NasDem, di Jakarta, Kamis (11/11/2021). (ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga.)

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo menekankan pentingnya menjaga stabilitas politik dalam situasi saat ini, melalui dukungan dari partai politik.

"Saya kira bahwa stabilitas politik sangat penting sekali sekarang ini dan dukungan NasDem seperti disampaikan bapak ketua (Ketua Umum NasDem Surya Paloh) saya kira juga diperlukan," ujar Presiden seusai menghadiri acara HUT ke-10 Partai NasDem di Jakarta, Kamis.

Presiden menilai bahwa kekuatan besar yang dimiliki NasDem sangat menentukan stabilitas administrasi pemerintahan ke depan menuju di 2024.

Dalam sambutannya pada peringatan HUT ke-10 partai NasDem, Presiden juga menyampaikan pentingnya optimisme sebagai sebuah bangsa besar.

Menurut Presiden, bangsa Indonesia harus mulai membangun rasa percaya diri sebagai bangsa pemimpin.

"Jangan sampai kita kehilangan orientasi itu. Dan itulah yang dinamakan gerakan perubahan, gerakan restorasi, ya di situ," jelasnya.

Baca juga: Partai NasDem persiapkan calon pemimpin di Pilpres 2024

Baca juga: Partai NasDem selama satu dekade setia dengan Presiden Jokowi

Baca juga: Presiden Jokowi hadiri peringatan HUT ke-10 Partai NasDem

Pewarta : Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar