Jakarta (ANTARA) - Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino mengatakan Partai NasDem berusia satu dekade adalah usia yang patut disyukuri dan menjadi momentum refleksi diri.

"Alhamdulillah, sudah satu dekade. Partai Nasdem sudah berusia 10 tahun. Ini patut disyukuri dan ini jadi momen refleksi," kata Wibi pada puncak perayaan HUT ke-10 Partai Nasdem, dengan tema "Satu Dekade di Jalan Restorasi", di Jakarta, Kamis.

Menurut Wibi, komitmen Partai Nasdem bukan hanya retorika, tapi secara konsisten mendukung pemerintahan agar berjalan baik dan rakyat dapat merasakan manfaat pembangunan dengan membawa nilai-nilai restorasi.

"Bangsa Indonesia, kata dia, akan kembali kepada jati dirinya yaitu sebagai bangsa besar dengan mengedepankan nilai nilai filosofis. "Demi kepentingan rakyat, pemerintah harus berhasil dan Partai NasDem akan selalu bersama untuk menjadi rekan berpikir dan bergerak," katanya. 

Baca juga: Fraksi NasDem DPRD DKI rampungkan LHKPN ke KPK

Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta ini menambahkan, pada masa pandemi COVID-19, Nasdem selalu terdepan membantu masyarakat, dengan membantu pemerintah dalam upaya pemulihan yakni tengah masyarakat.

Pada usia satu dekade ini, Wibi berharap, dapat semakin memperkuat Nasdem di dunia politik tanah air.

"Kami harap seluruh simpatisan, kader, dan pengurus, tetap kompak dan solid bekerja keras untuk rakyat, kerja tuntas, kerja ikhlas, karena berada di jalan restorasi tidaklah mudah, banyak pengorbanan yang harus diambil," ujarnya.

Baca juga: Nasdem pertanyakan DKI batalkan RJBH pada Propemperda
Baca juga: Keponakan SBY jadi Ketua DPW NasDem Jakarta

 

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Riza Harahap
Copyright © ANTARA 2021