Selama Jumat (12/11), berbagai peristiwa politik telah diberitakan Kantor Berita Antara.
Jakarta (ANTARA) - Selama Jumat (12/11), berbagai peristiwa politik telah diberitakan Kantor Berita Antara mulai Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencoba lintasan Sirkuit Mandalika hingga Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selesai menjalani operasi.

Berikut rangkuman berita politik kemarin yang layak disimak pagi ini.

1. Presiden jajal Sirkuit Mandalika dengan motor balap modifikasi

Presiden RI Joko Widodo mencoba lintasan Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Jumat, yang akan digunakan untuk perhelatan balap motor internasional World Superbike 19-21 November 2021.

Selengkapnya di sini

2. Presiden Jokowi resmikan Sirkuit Mandalika Lombok

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan digunakannya Sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat.

Selengkapnya di sini

3. SBY selesai operasi kanker prostat dan lanjut pemulihan di AS

Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah selesai menjalani operasi kanker prostat dan saat ini ia masih dirawat untuk pemulihan di salah satu RS dalam kompleks Mayo Clinic Rochester, Amerika Serikat.

Selengkapnya di sini

4. Menko Polhukam: Stabilitas PON dan Peparnas bukti Papua aman dan damai

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD mengapresiasi upaya Provinsi Papua yang telah berhasil menyelenggarakan gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI di Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura, 2-13 November 2021.

Selengkapnya di sini

5. Prabowo Subianto dianugerahi warga kehormatan Brimob Polri

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dianugerahi gelar warga kehormatan oleh Korps Brimob Polri dalam rangka HUT Ke-76 Brimob Polri.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Benardy Ferdiansyah
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2021