Jakarta (ANTARA) - Disney+ Hotstar menghadirkan drama Jepang atau dorama "Tokyo MER (Mobile Emergency Room", sebuah serial bertema medis tentang persaingan dua orang dokter.

Serial ini telah tayang di Indonesia dan juga hadir di beberapa pasar lainnya di Asia Pasifik, bertepatan dengan peluncuran Disney+ di Korea dan Taiwan, serta perayaan Disney+ Hotstar Day.

Sebuah kolaborasi spesial bersama kanal siaran Jepang, TBS, "Tokyo MER" merupakan serial drama medis mendebarkan yang menceritakan persaingan antara dua dokter, yang secara tidak sengaja menemukan diri mereka terjebak dalam permainan politik yang jauh lebih besar sembari menyelamatkan nyawa para pasiennya.

Serial ini mengikuti tim medis elit yang dalam kesehariannya menangani korban kecelakaan serta bencana, menggunakan mobil gawat darurat yang canggih demi menyelamatkan nyawa para korban yang membutuhkan perawatan kritis sesegera mungkin.

"Tokyo MER" merupakan salah satu serial drama Minggu terpopuler di TBS. Serial ini telah diluncurkan sebelumnya di Jepang dan beberapa pasar lainnya pada 27 Oktober lalu.

Dorama ini menampilkan aktor pemenang penghargaan Ryohei Suzuki ("Our Little Sister", "Tokyo Tribe"), Kento Kaku ("From Today, It's My Turn: The Movie", "Ranma ½"), Ayami Nakajo ("Let's Go Jets"), Nanao ("Grasshopper"), Riisa Naka ("The Girl Who Leapt Through Time"), dan Yuriko Ishida ("Princess Mononoke").



Baca juga: Aktris Jepang Suzu Hirose terinfeksi virus corona

Baca juga: Aktris Jepang Yuko Takeuchi meninggal dunia

Baca juga: Menyaksikan kembali Takuya Kimura dalam dorama pilihan Viu

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021