Jakarta (ANTARA) - Penyelenggara Champions Tennis, Selasa, mengumumkan bahwa juara US Open Emma Raducanu akan melengkapi tahun gemilangnya dengan menghadapi petenis Rumania Elena-Gabriela Ruse dalam pertandingan ekshibisi yang akan digelar pada akhir bulan ini di London.

Petenis Inggris berusia 19 tahun itu menjadi petenis kualifikasi pertama yang menjuarai turnamen besar ketika dia menang di Flushing Meadows pada September dan akan menghadapi Ruse setelah memainkan pertandingan latihan dengannya di Transylvania Open bulan lalu.

Baca juga: Emma Raducanu tunjuk pelatih baru usai tumbang di Austria

Raducanu telah menikmati keberuntungan yang beragam sejak kemenangannya di Grand Slam, kalah lebih awal di Indian Wells dan tersingkir di perempat final di Rumania sebelum dikalahkan pada babak pertama Linz Open pekan lalu oleh Wang Xinyu.

Petenis muda, yang memiliki garis keturunan China dan Rumania, itu menuju ke acara Champions Tennis di Royal Albert London di bawah pelatih baru Torben Beltz, setelah menunjuk pelatih tenis Jerman itu pekan lalu, demikian Reuters.

Baca juga: Raducanu akhiri musim dengan tumbang di tangan petenis China

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021