Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) kembali memperkuat jajaran purna jual atau aftersales dengan menghadirkan berbagai layanan terbaru guna memberikan kenyamanan para konsumen di Indonesia.

Dalam keterangan resmi yang diberikan, Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S Arief, mengatakan bahwa Wuling berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan purna jual guna memberikan ketenangan dan kemudahan konsumen dalam memiliki produk Wuling.

"Oleh karena itu, kami memperkenalkan ragam layanan terbaru sehingga semakin lengkap dan memudahkan konsumen," ungkap Taufik S. Arief dalam keterangan resminya dikutip Rabu.

Sejumlah layanan terbaru dari Wuling antara lain adalah Wuling Mobile Service (WMS) sepeda motor, Wuling Servis Prioritas, body repair, Over-The-Air (OTA), pick up & drop off sampai dengan dukungan kolaborasi untuk meningkatkan kompetensi dan transfer knowledge.

Baca juga: Wuling kenalkan Formo S, mobil multiguna harga Rp150,8 juta

Layanan ini diberikan untuk untuk melengkapi WMS mobil yang sudah lebih dahulu hadir menemani konsumen Wuling.

"WMS Motor dapat mengatasi berbagai masalah darurat hingga ringan, seperti jump-start aki, kunci mobil, pengiriman bahan bakar, serta penggantian ban, oli, wiper, hingga busi," kata dia.

Selain itu, ada juga pelayanan yang dikhususkan bagi para pemilik kendaraan flagship Wuling, yakni Almaz RS dengan menghadirkan pelayanan purna jual bebas biaya selama setahun, yang terdiri dari layanan darurat 24 jam tanpa batasan jarak, home service tanpa visiting fee.

Selain itu adapula layanan perbaikan di bengkel dengan stall & ruang tunggu eksklusif tanpa antrian, layanan pick up & drop off tanpa batasan jumlah pemakaian, dan perpanjangan masa garansi CVT sampai 5 tahun. Layanan ini berlaku di bengkel tertentu, kecuali ERA dan perpanjangan garansi berlaku secara nasional.

Bagi para pemilik Almaz RS, Wuling juga melakukan peluncuran berbasis Over-The-Air yang memungkinkan pengguna Almaz RS untuk melakukan system update dimanapun dan kapanpun via aplikasi MyWuling+ pada akhir bulan lalu.

Tidak hanya sampai disitu, Wuling juga sudah melakukan kerjasama dengan bengkel perbaikan body kendaraan yakni Tekno Body Repair yang hadir di lima kota besar di Indonesia.

"Kerjasama ini hadir di kota Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang, untuk memberikan kemudahan bagi para konsumennya yang ingin memperbaiki bodi kendaraannya," jelas dia.

Sebagai informasi tambahan, Wuling saat ini sudah memiliki 128 jaringan i seluruh Indonesia, dimana 108 outlet Wuling sudah melayani pelayanan 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Baca juga: Mobil Wuling dengan platform GSEV akan sasar konsumen muda

Baca juga: Program hiburan dan penjualan Wuling selama GIIAS 2021

Baca juga: Wuling kenalkan platform GSEV di GIIAS 2021
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021