Kemarin, polisi ditabrak bandar narkoba hingga Wagub perketat prokes

id DKI kemarin,bandar narkoba,wagub dki

Kemarin, polisi ditabrak bandar narkoba hingga Wagub perketat prokes

Petugas polisi lalu lintas berjaga di akses jalan menuju kompleks Parlemen saat berlangsungnya Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR dan DPD di Jakarta, Senin (16/8/2021). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita penting di DKI Jakarta menghiasi lini masa pada Minggu (21/11), di antaranya polisi dari  Polres Jakarta Pusat ditabrak oleh bandar narkoba di Cirebon, Jawa Barat, hingga Wakil Gubenur DKI Ahmad Riza Patria meminta masyarakat untuk memperketat protokol kesehatan menjelang libur natal dan tahun baru.

Berikut berita selengkapnya, kami rangkum untuk dibaca pada Senin pagi ini.

1. Seorang polisi ditabrak bandar narkoba saat pengejaran di CirebonSeorang personel Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat ditabrak oleh bandar narkoba saat melakukan pengejaran di Cirebon, Jawa Barat, Minggu.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi mengonfirmasi bahwa anggota Satuan Reserse (Satres) Narkoba berinisial JM mengalami luka parah akibat kejadian itu. Baca selengkapnya di sini

2. Warga tervaksin COVID-19 dosis satu capai 123,99 persen di JakutWarga tervaksinasi COVID-19 dosis satu sejak 12 Januari-21 November 2021 mencapai 1.735.106 orang atau 123,99 persen dari total sasaran sebanyak 1.440.899 orang, di Jakarta Utara (Jakut).

"Dosis pertama sudah 123,99 persen sedangkan dosis kedua vaksinasi sudah 102,52 persen. Target vaksinasi di Jakarta Utara yakni warga usia di atas 12 tahun, mencapai 1.440.899 orang," kata Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara dr Yudi Dimyati saat dihubungi, di Jakarta, Minggu.Baca selengkapnya di sini

3. Masyarakat DKI diminta perketat prokes jelang libur Natal-Tahun Baru

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta masyarakat Ibu Kota memperketat protokol kesehatan jelang libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru, guna mengantisipasi penyebaran COVID-19.

"Kita belajar dalam dua tahun terakhir ini selama masa libur selalu saja diikuti dengan peningkatan penyebaran COVID-19. Kita harus berjuang bersama, konsisten untuk melaksanakan protokol kesehatan supaya di masa libur akhir tahun ini tidak lagi terjadi peningkatan penyebaran COVID-19," ujar Riza di Jakarta, Minggu. Baca selengkapnya di sini


Pewarta : Sihol Mulatua Hasugian
Editor: Riza Harahap
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar