Daihatsu All New Xenia hadir di Jayapura

id Astra Daihatsu Jayapura

Daihatsu All New Xenia hadir di Jayapura

Daihatsu All New Xenia yang baru diluncurkan di Kota Jayapura (ANTARA/HO-Astra Daihatsu Jayapura)

Jayapura (ANTARA) - Astra Daihatsu Cabang Jayapura menghadirkan produk mobil terbarunya di Kota Jayapura, Papua dengan meluncurkan All New Xenia dengan tiga tambahan warna yakni Greenish Gun Metal, Purplish Silver dan Compagno Red.

Branch Manager Astra Daihatsu Jayapura Lesly Allen Siahaya dalam siaran pers di Jayapura, Senin, mengatakan mobil Daihatsu All New Xenia sudah mengalami regenerasi yang cukup panjang.

"Pertama kali dikeluarkan 2003, mobil ini sangat familiar sampai 2011, kemudian mengalami metamorfosis dari Xenia ke All New Xenia, dari tahun 2011-2015," katanya.

Baca juga: 17 tahun Daihatsu Xenia hadir di Indonesia

"Sesuai dengan perkembangan zaman mobil Daihatsu All New Xenia ini fitur-fiturnya sudah mengalami perubahan yang drastis, baik secara eksterior maupun interior," ujarnya.

Dia menjelaskan selain itu, bagian mesinnya juga berubah, yang tadinya dari penggerak roda belakang ke roda depan, kemudian dari sisi interior sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat canggih dengan style yang luar biasa, seperti pengingat waktu.

"Keunggulan dari mobil ini, yaitu tampilan dasbornya sudah memiliki tampilan baru dan juga bagian dalam dilengkapi pemutar musik multi fungsi berukuran sembilan inci dan touchscreen, serta dilengkapi kamera view 360," katanya lagi.

Daihatsu All New Xenia hadir dengan empat varian yakni 1300 M, 1300 X, 1300 tipe R dan 1500 cc. Di Jayapura, All New Xenia 1300cc dibanderol Rp234 juta dan tipe tertinggi CVT 1500cc Rp284 juta.

Mobil All New Xenia terbaru ini juga terkenal paling irit dan bisa mengatasi masalah tanjakan dengan muatan tujuh penumpang, ditambah berat 50 kg, serta dapat menanjak di ketinggian dengan mudah sehingga cocok sekali dengan medan di Kota Jayapura.

Baca juga: Daihatsu patok target ambisius jual 2.500 All New Xenia sebulan

Baca juga: Daihatsu All New Xenia resmi melantai di GIIAS 2021

Baca juga: Avanza Xenia di-"recall" namun belum ada keluhan dari pengguna

Pewarta : Hendrina Dian Kandipi
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar