Jakrta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) berhasil membukukan total 1.448 SPK dan 621 konsumen melakukan test drive dengan model Almaz RS, selama 11 hari menjalani pamaeran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021,

"Kami memberikan apresiasi setinggi tingginya atas sambutan hangat dari pengunjung GIIAS 2021 yang terwujud melalui angka pemesanan kendaraan yang baik dimana Almaz dan Almaz RS sebagai kontributor terbesarnya, hingga 44,1 persen," ungkap Brand & Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja dalam.keterangan resminya, Selasa.

Dengan adanya sambutan yang baik dari konsumen selama pameran berlangsung, perusahaan ototmotif asal Tiongkok ini meyakini bahwa produk-produk yang dipesan oleh konsumen setianya akan segera dikirimkan agar tidak menunggu terlalu lama.

"Kami juga memastikan ketersediaan unit dan berkomitmen untuk melakukan pengiriman unit segera agar kebutuhan konsumen dapat terpenuhi," kata Michael Budihardja.

Dalam hal ini, Wuling yang hadir pada ajang GIIAS 2021, yang digelar mulai dari 11 hingga 21 November 2021 di ICE BSD City ini, mengusung tema "Inovasi Bersama Indonesia" dengan menampilkan ragam inovasi dan lini produk lengkapnya di booth 3E, Hall 3, ICE BSD City.

Tidak hanya menampilkan kendaraan flagship mereka yakni Almaz Serires yang menjadi primadona, Wuling juga menampilkan kendaraan seperti New Confero S, dan Cortez CT yang juga busa dirasakan oleh pengunjung di area test drive.

Menurut catatan yang diberikan oleh perusahaan, terdapat 621 konsumen yang telah mencoba berkendara bersama lini produk Wuling. Angka tersebut didominasi oleh Flagship SUV Wuling yakni Almaz RS dengan 452 konsumen.


Baca juga: Persiapan Wuling menyongsong GSEV di pasar Indonesia tahun depan

Baca juga: Wuling makin memperkuat layanan purna jual

Baca juga: Wuling kenalkan platform GSEV di GIIAS 2021

 
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021