Satgas Yonif 131 bagikan seragam sekolah untuk siswa perbatasan RI-PNG

id Kodam XVII/Cenderawasih,bagi seragam, siswa perbatasan,pakaian sekolah,Satgas pamtas yonif 131

Satgas Yonif 131 bagikan seragam sekolah untuk siswa perbatasan RI-PNG

Siswa SMPN 6 Muara Tami di perbatasan RI-PNG menerima bantuan baju seragam sekolah dari Satgas Pamtas Yonif 131/Brs sebagai wujud kepedulian TNI dalam pendidikan. ANTARA Papua/HO-Pendam XVII

Muara Tami, Jayapura (ANTARA) - Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Ramil Tami membagikan seragam sekolah kepada siswa SMPN 6 Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua yang berbatasan dengan Papua Nugini (PNG), Kamis (25/11).

Komandan Pos Ramil Tami Satgas Yonif 131/Brs Lettu Inf Janopen Arman dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Muara Tami, Jayapura, Kamis, mengatakan dengan pembagian seragam sekolah anak-anak di Kampung Skouw, Distrik Muara Tami yang berada di wilayah perbatasan ini dapat lebih bersemangat untuk menimba ilmu dan belajar demi meraih cita-cita mereka.

Baca juga: TNI bangun rumah pintar untuk warga Muara Tami

"Di akhir masa penugasan kami, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs menyerahkan bantuan 50 setel pakaian seragam sekolah lengkap dengan topinya," kata Danpos Lettu Janopen.

Sementara itu, Kepala SMPN 6 Petrus Aweinero (36) mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 131/Brs atas kepeduliannya memberikan bantuan baju seragam sekolah untuk para siswa di kampung ini.

Petrus berharap semoga dengan bantuan ini dapat membuat anak-anak semakin semangat belajar ke sekolah.

"Terima kasih bapak TNI yang telah membagikan seragam sekolah," kata Kepsek Petrus.

Baca juga: Satgas TNI bagikan kelambu anti nyamuk untuk warga perbatasan RI-PNG

Baca juga: Satgas TNI melayani kesehatan keliling warga perbatasan RI-PNG

Pewarta : Muhsidin
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar