Jakarta (ANTARA) - Gerai multibrand yang menyediakan beragam active wear dan sepatu untuk anak, Wilio, menghadirkan koleksi Adidas dan Disney melalui karakter ikonis Mickey Mouse. Kolaborasi dengan Mickey Mouse ini secara eksklusif hadir di gerai Wilio.

"Menjelang akhir tahun tahun, Wilio menghadirkan koleksi perpaduan dua brand ikonik Adidas dan Disney yang tentu memberikan kebahagiaan untuk anak karena menampikan karakter favorit ikonik mereka," kata Brand Director Wilio Lee Scott James Walker, dalam keterangannya, Rabu.

Dalam kolaborasinya, Adidas menghadirkan karakter Mickey Mouse ke dalam siluet klasik dan ikoniknya yang sudah sangat terkenal seperti Adidas Superstar.

Baca juga: Adidas "Futurecraft 4D" bisa menjaga kestabilan pelari

Baca juga: Adidas luncurkan busana olahraga untuk ibu hamil


Selain digemari oleh orang dewasa, seri Superstar juga merupakan pilihan orang tua untuk sepatu sang buah hati. Selain itu, koleksi Adidas dan Mickey Mouse ini juga hadir dalam beberapa jenis pakaian yang menambah lucu dan stylish penampilan sang buah hati.

Berikut adalah sejumlah koleksi dari kolaborasi ini.

Disney Superstar 360 Shoes
Sepatu yang lembut dan nyaman dibuat bersama Disney. Sepatu Adidas untuk anak ini adalah pilihan tepat agar anak tetap dapat berlarian dengan nyaman layaknya tanpa menggunakan sepatu.

Lembut, fleksibel, dan mudah dipakai, hanya memerlukan waktu 30 detik untuk menggunakan sepatu tanpa tali ini.

Disney Mickey Mouse Summer Set
Adidas set dari bahan katun yang menampilkan wajah yang familiar. Biarkan si kecil bermain sepanjang hari mengenakan pakaian satu set dari Adidas yang nyaman ini.

Disney Mickey Mouse Jogger
Set jogger untuk anak ini memamerkan wajah Mickey yang sedang tersenyum. Si Kecil pun tetap dapat bermain dengan sepanjang hati dan tetap nyaman dengan pakaian yang lembut dan nyaman.

Baca juga: Penampakan Adidas YEEZY BOOST 700 Fade Azure siap rilis 27 November

Baca juga: Adidas rilis CITY PACK kolaborasi dengan individu kreatif lokal

Baca juga: Toko terbesar adidas buka di Indonesia

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021