Indonesia All Stars diperkuat mantan pemain Garuda Select dan timnas

id Indonesia All Stars,International Youth Championship 2021,Komang Teguh Trisnanda,Real Madrid,Barcelona,Atletico Madrid

Indonesia All Stars diperkuat mantan pemain Garuda Select dan timnas

Logo International Youth Championship 202. ANTARA/HO-International Youth Championship 2021.

Jakarta (ANTARA) - Skuad Indonesia All Stars yang berlaga pada kompetisi International Youth Championship 2021 akan diisi oleh beberapa mantan pemain Garuda Select dan timnas Indonesia.
 
Menurut rilis yang diterima Antara, Kamis, dalam tim Indonesia All Stars terdapat beberapa nama yang sudah punya reputasi pada sepak bola kelas umur seperti Komang Teguh Trisnanda, Alif Jaelani, Fajar Fathur Rahman dan Sutan Diego Zico.
 
Salah satu punggawa Indonesia All Stars, Komang Teguh Trisnanda mengaku tidak gugup untuk menghadapi klub Eropa pada gelaran International Youth Championship 2021 yang akan digelar 4-11 Desember mendatang.

Baca juga: IYC 2021 diyakini menjadi program kebanggaan di tengah pandemi
 
Ia mengaku sempat punya pengalaman melawan klub Eropa ketika bergabung di Garuda Select, sehingga Komang sudah memiliki pengalaman saat ini.
 
"Kalau nervous sih enggak, karena saya pernah melawan tim-tim Eropa pada saat di Garuda Select. Mugkin saya dapat pengalaman lebih, jadi saya tahu bagaimana cara pemain Eropa bermain," ungkap Komang.
 
Pemain Borneo FC itu lanjut mengatakan, kejuaraan International Youth Championship 2021 ini sangat bermanfaat untuk ia dan rekan setimnya di Indonesia All Stars.
 
Komang menilai melawan tim besar-besar Eropa di Indonesia akan memberikan pengalaman yang baik untuk dirinya dan rekan setimnya.

Baca juga: Gede Widiade: IYC 2021 informasikan keberhasilan tangani pandemi
 
"Ini ajang yang bagus buat saya dan teman-teman. Karena mainnya di Indonesia kami berhadapan dengan tim besar Eropa, pasti mendapat pengalamana berharga untuk kami," jelas Komang.
 
Gelaran International Youth Championship 2021 akan digelar di Bali dan Jakarta tahun ini dan mengundang tim junior dari klub-klub besar asal Spanyol, Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid.
 
Indonesia All Stars akan menghadapi tiga klub besar asal Spanyol tersebut pada fase grup di Stadion I Wayan Dipta, Bali, 4-8 Desember.
 
Selanjutnya pertandingan perebutan tempat ketiga dan final dari International Youth Championship 2021 direncanakan akan digelar di Stadion Internasional Jakarta, Jakarta, 11 Desember 2021.

Baca juga: Jakarta-Bali kolaborasi jadi tuan rumah turnamen sepak bola IYC

Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar