Pameran "Colors of Bali"

  • Minggu, 5 Desember 2021 17:07 WIB

Pengunjung mengamati kerajinan tradisional Bali yang dipamerkan dalam kegiatan bertajuk "Colors of Bali" di Denpasar, Bali, Minggu (5/12/2021). Pameran tersebut menampilkan hasil eksplorasi dan penelitian tentang perkembangan pewarna dan pigmen alami yang digunakan terhadap sejumlah kerajinan tradisional Bali seperti kain tenun, topeng, wayang kulit, dan lukisan Kamasan. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Pengunjung mencoba melukis dengan pewarna yang digunakan untuk pembuatan kerajinan tradisional Bali dalam kegiatan bertajuk 'Colors of Bali' di Denpasar, Bali, Minggu (5/12/2021). Pameran tersebut menampilkan hasil eksplorasi dan penelitian tentang perkembangan pewarna dan pigmen alami yang digunakan terhadap sejumlah kerajinan tradisional Bali seperti kain tenun, topeng, wayang kulit, dan lukisan Kamasan. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Pengunjung mengamati kerajinan tradisional Bali yang dipamerkan dalam kegiatan bertajuk 'Colors of Bali' di Denpasar, Bali, Minggu (5/12/2021). Pameran tersebut menampilkan hasil eksplorasi dan penelitian tentang perkembangan pewarna dan pigmen alami yang digunakan terhadap sejumlah kerajinan tradisional Bali seperti kain tenun, topeng, wayang kulit, dan lukisan Kamasan. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait