Jakarta (ANTARA) - Giannis Antetokounmpo merayakan ulang tahunnya yang ke-27 dengan mencetak 27 poin dan membawa Milwaukee Bucks menang 112-104 atas tim tamu Cleveland Cavaliers pada Senin waktu AS (Selasa WIB).

Khris Middleton mengemas 21 poin dan delapan assist untuk Milwaukee, yang telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka.

Kemudian Jrue Holiday mencetak 20 poin, tujuh rebound dan delapan assist, sementara Pat Connaughton menambah 12 poin dari bangku cadangan.

Baca juga: Raptors hentikan kemenangan beruntun Bucks saat Antetokounmpo absen

Antetokounmpo kembali setelah melewatkan dua pertandingan karena cedera betis kanan dan membuat 12 rebound dalam 27 menit. Bobby Portis mencetak 10 poin dan mencatatkan rekor tertinggi dalam kariernya dengan 16 rebound.

Jarrett Allen mencetak 25 poin dan sembilan rebound untuk memimpin Cleveland. Lauri Markkanen mengumpulkan 20 poin dan tujuh rebound, sementara Kevin Love menyumbang 15 poin. Evan Mobley menambahkan 12 poin dan Darius Garland finis dengan 10 poin dan sembilan assist.

Milwaukee mencatat kemenangan kedelapan berturut-turut, sementara Cavaliers kalah untuk kedua kalinya secara beruntun setelah empat kemenangan beruntun sebelumnya.

Cavaliers membuka pertandingan dengan melewatkan tujuh kesempatan untuk mencetak poin, namun mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 24 pada akhir kuarter pertama.

Antetokounmpo ditahan imbang tanpa poin sebelum mencetak empat poin di menit pertama kuarter kedua. Bucks memperpanjang keunggulan mereka menjadi 11 poin dengan waktu tersisa 3:57 di babak pertama dan memegang keunggulan 56-50 saat turun minum.

Forward Cleveland Lamar Stevens mencetak tiga angka berturut-turut untuk memangkas defisit skor menjadi 64-68 dengan waktu tersisa 5:41 pada kuarter ketiga.

Milwaukee sempat memimpin 10 poin di babak terakhir, tetapi Cavaliers mengejar dengan tujuh poin langsung untuk memperkecil jarak menjadi 85-88.

Garland memasukkan lemparan tiga angka untuk memangkas keunggulan menjadi 107-100 dengan waktu tersisa 2:28, sebelum Antetokounmpo mencetak lima poin terakhir Bucks dan memastikan kemenangan mereka, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Ringkasan NBA: Donovan Mitchell dorong Jazz atasi Cavaliers

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021