Jakarta (ANTARA) - Mnet Asian Music Awards (MAMA 2021) mengumumkan bahwa ITZY dan aktor serial "Squid Game" Heo Sung Tae akan berkolaborasi membuat penampilan khusus di ajang penghargaan tersebut, dikutip dari Soompi, Rabu.

Akan tetapi, belum diketahui secara pasti penampilan seperti apa yang akan dibawakan ITZY bersama Heo Sung Tae.

ITZY memulai debut pada tahun 2019 dan langsung mencuri perhatian publik lewat lagu-lagu hit mereka seperti "DALLA DALLA", "ICY", "WANNABE", dan "Not Shy".

Baca juga: Album "Crazy In Love" dari ITZY duduki posisi 11 Billboard AS

Pada 2021, ITZY merilis album studio pertama bertajuk "Crazy in Love" dan berhasil menduduki peringkat 11 di tangga Billboard 200.

Sementara Heo Sung Tae menjadi sangat populer di seluruh dunia usai membintangi serial "Squid Game" yang tayang di Netflix.

Dalam serial tersebut, Heo Sung Tae meninggalkan kesan yang kuat bagi penonton di seluruh dunia dengan kemampuan akting yang karismatik.

MAMA 2021 telah memberikan sedikit bocoran mengenai pertunjukan khusus, termasuk kolaborasi antara Lee Hyori dan delapan kru tari dari acara Mnet "Street Woman Fighter".

Selain itu, akan ada penampilan debut NCT U yang akan membawakan lagu baru mereka berjudul "Universe (Let's Play Ball)", reuni Wanna One, dan penampilan Ed Sheeran.

MAMA 2021 akan digelar pada 11 Desember 2021 pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Baca juga: Yeji ITZY tak hadiri Asia Artist Awards 2021 karena cedera punggung

Baca juga: NCT, ITZY, hingga aespa siap meriahkan MAMA 2021

Baca juga: ITZY umumkan debut resmi di Jepang bulan depan

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021