Jakarta (ANTARA) - Ponsel high-end yang direncanakan rilis tahun depan yaitu Samsung S22 Note dikabarkan telah bocor di situs resmi milik Samsung di China.

Honda Prospect Motor (HPM) memulai produksi massal All New Honda BR-V di pabrik HPM Karawang, Jawa Barat, yang ditujukan untuk pasar domestik maupun global (ekspor) pada Senin (13/12).

Berikut rangkuman informasi menarik seputar gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang Senin (13/12) kemarin disiarkan dan masih menarik untuk anda ketahui, selengkapnya:

1.BAKTI tandatangani perjanjian dengan 35 bupati untuk bangun BTS USO

Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kominfo menandatangani perjanjian pinjam pakai lahan dengan bupati dari 35 kabupaten yang termasuk daerah tertinggal, terdepan, terluar (3T) untuk membangun Base Transceiver Station Universal Service Obligation (BTS USO).

2.Tampilan Samsung S22 Note bocor di China

Belum ada bocoran lebih jelas terkait perilisan Samsung seri S22 namun beberapa kabar menyebutkan ponsel itu sudah mulai dirakit di Korea Selatan.

3.Saran psikolog untuk ciptakan suasana libur akhir tahun di rumah saja

Mengubah rutinitas dan suasana di dalam rumah dapat menciptakan sensasi berlibur pada akhir tahun nanti meski dilewatkan tanpa bepergian, kata psikolog.

4.Honda Indonesia mulai produksi All New BR-V untuk pasar lokal & global

Dengan dimulainya prosesi itu, All New BR-V yang menggunakan 80 persen komponen lokal akan bergabung dengan model Honda lainnya yang dibuat di Karawang, antara lain Brio, Mobilio, City Hatchback, HR-V dan Honda CR-V.

5.Travis Scott dikeluarkan dari Festival Coachella 2022

Travis Scott telah dikeluarkan dari barisan musisi yang akan tampil di Festival Musik dan Seni Coachella Valley 2022.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021