Jakarta (ANTARA) - Grup idola J-pop JO1 merilis trailer film dokumenter pertama mereka berjudul "JO1 THE MOVIE 'Mikansei' - Go to the TOP".

Tren kendaraan listrik pada 2021 semakin nyata keberadaannya, tidak hanya hadir dalam bentuk konsep, beberapa produsen terlihat sudah mulai memasarkannya di pasar otomotif Indonesia.

Ada banyak bahasan menarik seputar gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang Senin (20/12) kemarin disiarkan dan masih menarik untuk anda ketahui, selengkapnya:

1.JO1 rilis trailer "JO1 THE MOVIE"

Dalam video berdurasi sekitar 30 detik yang diunggah di laman YouTube JO1 itu tampak potongan-potongan video saat grup melakukan beragam kegiatan termasuk konser, latihan hingga candaan mereka.

2.Voice of Baceprot tutup tahun dengan pertunjukan Supermusic NEXTZone

Voice of Baceprot (VoB) yang belum lama ini melakukan tur Eropa akan menghibur para penikmat musik Indonesia dalam acara Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert pada 23 Desember.

3.Realme siapkan ponsel dengan dapur pacu MediaTek Dimensity 9000

Realme, jenama ponsel asal China, dikabarkan tengah menyiapkan ponsel terbarunya yang dilengkapi dengan chipset teranyar dari MediaTek untuk dapur pacunya yaitu Dimensity 9000.

4.Camping" hingga "Road Trip" jadi tren kegiatan "outdoor" di 2021

Selain bisa mendekatkan diri dengan alam, para pecinta kegiatan di luar ruangan juga bisa lebih aman dari potensi penyebaran virus SARS-CoV-2 karena aktivitasnya memiliki sirkulasi udara yang optimal.

5. Deretan Mobil listrik sepanjang 2021

Dengan desain yang futuristik, kehadirannya kadang banyak menarik perhatian konsumen kelas atas di Indonesia. Penjualan kendaraan listrik juga semakin meningkat setiap tahunnya.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021