Jakarta (ANTARA) - Xiaomi 11i HyperCharge yang akan diumumkan pada 6 Januari di India, telah dikonfirmasi akan hadir dengan layar AMOLED dan dukungan pengisian cepat 120W.

Dikutip Gizmochina, Seni, sebuah poster yang dibagikan oleh Manajer Pemasaran Senior Xiaomi India Sandeep Sarma memperlihatkan bahwa 11i HyperCharge memiliki layar AMOLED super terang yang mendukung kecerahan 1200 nits.

Baca juga: Tujuh ponsel yang asyik untuk main game

Selain itu, layarnya mendukung resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Poster tersebut menegaskan bahwa layar akan menampilkan lubang punch yang diposisikan di tengah dan bezel tipis.

Rumor yang beredar mengatakan bahwa Xiaomi 11i HyperCharge adalah versi rebranded dari Redmi Note 11 Pro+ 5G, yang memulai debutnya di China.

Perangkat ini diperkirakan datang dengan layar S-AMOLED 6,67 inci dan perlindungan Gorilla Glass 5. Untuk keamanan ponsel tersebut akan menyematkan pemindai sidik jari yang menghadap ke samping. Perangkat akan diinstal sebelumnya dengan MIUI 12.5 berbasis Android 11/12 OS.

11i HyperCharge akan didukung oleh chipset Dimensity 920, RAM LPDDR4x, penyimpanan UFS 2.2, serta dilengkapi dengan baterai 4.500mAh yang mendukung pengisian cepat 120W.

Untuk fotografi, ponsel ini akan menampilkan kamera depan 16 megapiksel dan tiga unit kamera belakang, terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan telemakro 2MP.

Xiaomi 11i HyperCharge juga hadir dengan speaker stereo oleh JBL. Laporan terbaru mengklaim bahwa perangkat itu akan datang dalam satu varian yang menawarkan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Perangkat ini diperkirakan hadir dalam warna Camo Green dan Stealth Black. Handset kemungkinan akan disertai dengan model vanilla Xiaomi 11i, yang dikatakan sebagai edisi rebadged dari Redmi note 11 pro 5G China.


Baca juga: Bocoran Xiaomi 12, lebih kecil dari iPhone 13

Baca juga: Ponsel murah keluaran 2021, harga mulai Rp1 jutaan

Baca juga: Xiaomi pastikan dua ponsel baru akan dirilis jelang akhir 2021

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021