Jakarta (ANTARA) - Pemain asal Prancis Antoine Griezmann menegaskan ingin terus bertahan bersama Atletico Madrid meski saat ini masa peminjamannya dari Barcelona baru rampung akhir musim nanti.

Laman football-espana, Senin, menyebutkan Antoine Griezmann mengatakan kehadiran pelatih Diego Simeone di Atletico Madrid menjadi salah satu faktor yang membuat dia betah bermain bersama Los Rojiblancos.

"Saya ingin bermain bersama Cholo (Diego Simeone) lagi, di Atletico. Itu adalah yang paling saya inginkan. Kenyataannya adalah bahwa saya menikmati berada di sini dan saya berharap untuk berlanjut," ujar Griezmann.

"Saya berharap Atletico mencintai saya selama saya melanjutkan level yang mereka inginkan dan kita bisa menulis cerita indah lainnya," sambung dia.

Baca juga: Umtiti pangkas gaji, Barcelona kini bisa daftarkan Ferran Torres

Saat ini Griezmann tengah dipinjamkan kepada Atletico Madrid oleh Barcelona sejak awal musim 2021/2022 dengan durasi selama satu musim penuh.

Atletico memiliki opsi memperpanjang kontrak Griezmann selama 12 bulan lagi dan selanjutnya harus menebus pemain asal Prancis itu secara permanen dari Barcelona pada 2023 dengan harga 40 juta euro atau sekitar Rp645 miliar.

Semenjak datang kembali ke Atletico, Griezmann berhasil mencetak 9 gol dan 3 assist dari 19 pertandingan yang dia mainkan dalam segala ajang.

Sebelum hengkang ke Barcelona pada musim panas 2019, Griezmann menghabiskan lima musim bersama Atletico mulai 2014 di mana dia  melewatkan 257 penampilan dan mencetak 132 gol serta 50 assist.

Baca juga: Atletico Madrid gagal raih poin penuh setelah diimbangi Villarreal 2-2

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022