Jakarta (ANTARA) - Musim kedua dari serial "The Witcher" dikabarkan telah sukses menjadi acara paling banyak ditonton sepanjang waktu dengan mengumpulkan 462,5 juta jam waktu ditonton.

Baca juga: Musim kedua "The Witcher" ditonton 142 juta jam dalam 3 hari

Dikutip dari Variety, Rabu, musim kedua yang dibintangi oleh Henry Cavill, Freya Allan, Anya Chalotra, dan Joey Batey berhasil menjadi Top 10 di Netflix bersama dengan musim pertamanya. Untuk musim pertama, serial ini berhasil mengumpulkan 541.010 juta jam penayangan dalam 28 hari sejak pertama dirilis.

Musim kedua "The Witcher" mengisahkan tentang Geralt of Rivia yang diperankan oleh Henry Cavill yang putus asa atas kematian Yennefer yang diperankan oleh Anya Chalotra. Dia pun kemudian mengambil peran sebagai ayah pengganti untuk Putri Cirilla yang diperankan oleh Freya Allan.

Geralt of Rivia pun kemudian membawa Ciri ke rumah masa kecilnya di Kaer Morhen dan mulai berlatih bersama di sana. Sementara elf dan manusia disibukkan dengan perjuangan untuk supremasi di luar tembok, Geralt pun berusaha untuk melindungi Ciri dari bahaya yang ditimbulkannya pada dirinya sendiri.

Selain masuk ke dalam Top 10 di Netflix, musim kedua "The Witcher" juga berasil masuk dalam 10 besar program TV Netflix dalam daftar bahasa Inggris untuk minggu 3 hingga 9 Januari. Musim kedua serial ini pun berhasil menduduki peringkat ketiga.


Baca juga: Netflix konfirmasi kehadiran musim ketiga dari "The Witcher"

Baca juga: "The Witcher" musim kedua tayang mulai 17 Desember 2021

Baca juga: "The Witcher" umumkan pemain baru di musim kedua

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022