Jangan lupa perjalanan masih panjang dan ini belum selesai
Jakarta (ANTARA) - Bek senior Persib Bandung Victor Igbonefo meminta timnya mewaspadai Bali United ketika kedua kesebelasan bertemu pada pekan ke-19 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis malam.

"Kami tahu (lini depan) pemain bagus dan harus diwaspadai semua secara tim. Kami pun siap untuk bertanding,” ungkap Igbonefo, dikutip dari situs resmi klub, Kamis.

Igbonefo mengatakan, saat ini semua pemain yang ada dalam kondisi bagus dan siap untuk bertanding menghadapi melawan Bali United demi mengamankan kemenangan agar tetap bisa berada di puncak klasemen Liga 1.

Baca juga: Igbonefo berharap Persib konsisten di puncak klasemen

Pemain berusia 26 tahun tersebut mengatakan, meski ada beberapa pemain yang absen, Persib Bandung dalam kondisi siap untuk menghadapi Bali United, baik dalam aspek fisik maupun mental bertanding.

“Semua pemain dalam kondisi bagus, walau kami kehilangan berapa pemain, tapi pemain lainnya juga siap melawan Bali United,” terang Igbonefo.

Soal Persib Bandung yang masih berada di puncak klasemen sementara Liga 1, Igbonefo mengaku senang karena hal itu adalah tujuan dari tim Maung Bandung namun ia menjelaskan perjalanan untuk keluar sebagai juara masih panjang.

Baca juga: Kelelahan jadi alasan Victor Igbonefo tak bermain hadapi Bhayangkara

Dirinya berharap Persib Bandung bisa konsisten di sisa musim dan pada akhirnya keluar sebagai juara dari gelaran Liga 1 musim ini.

"Tentu, aku senang karena ini adalah tujuan kami. Tapi jangan lupa perjalanan masih panjang dan ini belum selesai. Harapan aku, kami bisa terus konsisten sehingga bisa ada di posisi itu sampai akhir musim," ujar Igbonefo.

Kemenangan dibutuhkan oleh Persib Bandung agar bisa menjaga posisi mereka di peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 musim ini setelah berhasil mengumpulkan 37 poin dari 18 pertandingan yang sudah dijalani.

Selain itu, saat ini juga Persib memiliki perolehan poin yang sama dengan Arema FC di posisi kedua dan Bhayangkara FC di peringkat tiga, namun masih unggul dalam selisih gol.

Baca juga: Robert pastikan Persib Bandung berusaha di posisi puncak
Baca juga: Persib matangkan persiapan jelang lawan Bali United

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022