Jakarta (ANTARA) - Newcastle United dirumorkan tengah mendekati kiper Paris Saint-Germain (PSG) Keylor Navas, menurut laporan RMC Sport pada Senin.

Kiper asal Kosta Rika itu saat ini harus bersaing dengan Gianluigi Donnarumma untuk mengawal gawang klub Paris tersebut.

Pemain berusia 35 tahun itu telah tampil sebanyak 97 kali untuk PSG dan terus bermain secara reguler musim ini, meski harus berbagi tempat dengan juara Piala Eropa Gianluigi Donnarumma.

Newcastle kini telah 'melakukan kontak' dengan PSG demi menyatakan minat mereka untuk mendatangkan Navas.

Baca juga: Benahi lini pertahanan, Newcastle United buru bek Sevilla Diego Carlos 

Namun, klub Ligue 1 tersebut ingin mempertahankan Navas setidaknya hingga akhir musim dan 'menutup pintu' pada bursa transfer Januari.

Puncak karier Navas terjadi saat membela Real Madrid, di mana dia memenangkan tiga gelar Liga Champions dan satu gelar LaLiga bersama klub Spanyol itu sebelum dia menandatangani kontrak dengan PSG pada 2019.

Newcastle saat ini duduk di peringkat kedua terbawah klasemen Liga Premier Inggris, hanya meraih 12 poin dari 20 pertandingan. Mereka baru-baru ini mendatangkan Kierran Trippier dari Atletico Madrid dan Chris Wood dari Burnley. 

Baca juga: Newcastle United resmi datangkan Chris Wood dari Burnley 
Baca juga: Kieran Trippier bahagia bisa bergabung dengan Newcastle United 

 

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2022