Jakarta (ANTARA) - Banjir yang terjadi di sejumlah titik di Jakarta selama beberapa hari terakhir akibat cuaca ekstrem dan rob membuat sejumlah warga mengungsi.

Meski di beberapa titik banjir sudah mulai surut, namun hingga Kamis (20/1) masih ada 610 jiwa warga di Jakarta Barat terpaksa harus mengungsi.

Selain soal banjir, berita soal kasus Omicron juga masih menghiasi berita di Jakarta.

Berikut rangkuman berita pada Kamis (20/1) yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Sebanyak 610 jiwa warga di Jakbar mengungsi akibat banjir
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mencatat sebanyak 610 jiwa warga dari 188 kepala keluarga (KK) di dua kelurahan di Jakarta Barat mengungsi akibat terdampak banjir.
Berita selengkapnya klik di sini


2. SMAN 6 Jakarta lanjutkan PTM setelah sempat dihentikan
Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA N) 6 Jakarta mulai menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen, setelah ditutup sepekan karena temuan kasus COVID-19 pada salah satu siswa kelas XI.
Berita selengkapnya klik di sini


3. DKI bakal bangun 190 km jalur sepeda
Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta menargetkan membangun jalur sepeda dengan panjang sekitar 190 kilometer pada 2022.
Berita selengkapnya klik di sini


4. Enam warga Kebon Jeruk terkonfirmasi positif Omicron
Enam orang warga Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat yang terkonfirmasi positif COVID-19 varian Omicron telah dirujuk untuk menjalani isolasi di Wisma Atlet Kemayoran.
Berita selengkapnya klik di sini


5. Puluhan kilogram gulungan kabel ditemukan di saluran air
Satuan Tugas Suku Dinas (Sudin) Bina Marga Jakarta Pusat menemukan puluhan kilogram gulungan kulit kabel di gorong-gorong atau saluran air Jalan Bungur Besar Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022