Liverpool melaju ke final Piala Liga Inggris

  • Jumat, 21 Januari 2022 08:40 WIB

Pemain Liverpool Diogo Jota berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Inggris, Kamis (20/1/2022). Liverpool berhasil mengalahkan Arsenal 2-0 di semifinal leg kedua Piala Liga Inggris dan selanjutnya akan berhadapan dengan Chelsea di final . ANTARA FOTO/REUTERS/Ian Walton/rwa.

Pemain Liverpool Diogo Jota (tengah) berselebrasi dengan rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Arsenal pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Inggris, Kamis (20/1/2022). Liverpool berhasil mengalahkan Arsenal 2-0 di semifinal leg kedua Piala Liga Inggris dan selanjutnya akan berhadapan dengan Chelsea di final . ANTARA FOTO/REUTERS/Action Images via Reuters/John Sibley/rwa.

Aksi pemain Liverpool Diogo Jota saat mencetak gol kedua ke gawang Arsenal pada semifinal Piala Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Inggris, Kamis (20/1/2022). Liverpool berhasil mengalahkan Arsenal 2-0 di semifinal leg kedua Piala Liga Inggris dan selanjutnya akan berhadapan dengan Chelsea di final . ANTARA FOTO/REUTERS/Ian Walton/rwa.

Pemain Arsenal Gabriel Martinelli berusaha menembus kiper Liverpool Caoimhin Kelleher pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Inggris, Kamis (20/1/2022). Liverpool berhasil mengalahkan Arsenal 2-0 di semifinal leg kedua Piala Liga Inggris dan selanjutnya akan berhadapan dengan Chelsea di final . ANTARA FOTO/REUTERS/Action Images via Reuters/John Sibley/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait