Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco dijadwalkan sudah bisa bergabung kembali dengan tim besutannya esok Minggu setelah menyelesaikan masa karantina mandiri.

"Jika tidak ada hambatan, saya  bisa bergabung dengan tim di tanggal 23 Januari besok," kata Teco dalam laman resmi klub, Sabtu.

Teco menjalani karantina mandiri di Tangerang sekembalinya dari luar negeri setelah baru saja menyelesaikan tahapan pertama praktik lisensi A Pro di Brazil.

Selama menjalani masa karantina, pola istirahat dan makanan menjadi perhatian serius yang harus diperhatikan oleh pelatih asal Brazil itu.

Baca juga: Leonard Tupamahu sebut pilar baru berikan perubahan bagi Bali United

Selain itu, masih ada beberapa agenda lanjutan yang harus diselesaikan pelatih dua anak itu untuk dilaporkan kepada konfederasi sepak bola Brazil CBF.

Saat ini, skuad Serdadu Tridatu masih diliburkan dari latihan seiring jeda kompetisi  menyusul FIFA Match Day selama kurang lebih sepekan ke depan.

Teco dipastikan kembali memimpin tim saat masa persiapan menatap laga menghadapi Borneo FC  di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu pekan depan.

Bali United saat ini menempati peringkat kelima klasemen Liga 1 dengan 38 poin, menempel ketat Persebaya yang berada di atasnya dengan 39 poin.

Baca juga: Pelatih Bali United Teco sudah tiba di Indonesia

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022