AsiaNet 45339

SAN FRANCISCO, 6 Juli 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

Kampanye Global 'Go Forth' Dilakukan sebagai Seruan untuk Menciptakan Perubahan Positif di Dunia

     Hari ini, merek Levi's(R) (http://www.levi.com) memperkenalkan platform kreatif global dan kampanye pemasaran global pertama dalam sejarah merek ini yang telah berumur 138 tahun. 'Go Forth', sebuah seruan untuk menciptakan perubahan yang positif di dunia saat ini, menyentuh perasaan para konsumen modern bahwa ini bukanlah masa-masa yang mudah, namun itulah waktu kita - 'Sekaranglah waktu kita.'

     Untuk melihat aset-aset multimedia terkait dengan rilis ini, klik: http://www.multivu.com/mnr/50874-levis-brand-global-creative-platform

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20110706/MM29396 )

     Sepanjang sejarah merek Levi's(R) - dari pemberontakan budaya kaum muda di tahun 50-an dan 60-an, hingga revolusi teknologi informasi milenium baru - jeans Levi's(R) telah menjadi lambang kemajuan. 'Go Forth' menghargai warisan merek ini dan merayakan para perintis saat ini yang melakukan tindakan untuk membangun masa depan yang baru dan lebih baik. Platform global baru ini dibuat berdasarkan kampanye pemasaran sukses merek ini pada tahun 2009 dan 2010 dan diwartakan oleh penelitian di seluruh dunia yang menunjukkan bahwa kaum muda saat ini percaya bahwa semua bergantung kepada diri mereka sendiri untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

     "Optimisme dan energi kaum muda merupakan inti DNA kami dan tema yang menyeluruh ini beresonansi dengan masyarakat di seluruh dunia," ungkap Robert Hanson, presiden global merek Levi's(R)." 'Go Forth' lebih dari ide pemasaran. Ini juga merupakan seruan; karena kini, lebih dari sebelumnya, dunia membutuhkan orang-orang dengan semangat perintis yang masih percaya bahwa segala sesuatunya itu mungkin untuk dilakukan. Untuk kaum muda saat ini, optimisme adalah kekuatan."

     Pengenalan platform kreatif global adalah puncak peremajaan merek Levi's(R) selama beberapa tahun. Akhir-akhir ini, merek tersebut telah memperkenalkan inovasi yang revolusioner melalui berbagai macam produk untuk pria dan wanita serta memperbarui toko ritel Levi's(R) dalam upaya melibatkan pelanggan generasi baru Levi's(R).

     Manifestasi pertama platform kreatif baru 'Go Forth' adalah kampanye pemasaran terpadu global yang diluncurkan pada awal bulan Agustus. Para pengunjung gelaran industri pakaian terkemuka di Eropa, Bread & Butter, akan berkesempatan untuk menyaksikan 'Go Forth' yang digelar pekan ini di jalanan Berlin. Akhir tahun ini, konsumen di seluruh dunia dapat terlibat langsung dalam perubahan positif yang merintis melalui program keterlibatan digital 'Go Forth' Levi's(R) yang mendukung upaya kelangsungan global. Prinsip 'Go Forth' juga akan menginspirasi perkembangan berbagai produk global Levi's(R) untuk tahun 2012 dan seterusnya.

     Kampanye Pemasaran Merek Global Levi's (R) 'Go Forth' 2011 Kampanye global ini akan digelar melalui TV, bioskop, media cetak, digital, dan di luar ruangan. Karya baru tersebut meliputi 24 negara di seluruh Amerika, Eropa dan wilayah Asia Pasifik. Kampanye ini dilakukan untuk mengajak orang-orang di seluruh dunia bergabung guna menciptakan dunia yang lebih baik - ini merupakan katalisator bagi mereka yang percaya bahwa semua ini bergantung kepada diri kita untuk membuat perubahan yang nyata dapat terjadi. Platform kreatif ini, yang menampilkan koleksi Musim Gugur tahun 2011 Levi's(R), membawa pernyataan yang memberdayakan, "Sekaranglah waktu kita."

     "Tak peduli di mana Anda berada, semangat kaum muda dan energi para perintis adalah tema yang beresonansi," tegas Rebecca Van Dyck, CMO global merek Levi's(R). "Selama lebih dari satu abad, pria dan wanita telah melakukan hal-hal luar biasa dengan jeans Levi's(R) mereka. Merek kami selalu menjadi katalisator perubahan. Kami ingin para pelanggan meninggalkan toko kami tidak hanya mengenakan jeans Levi's(R), tetapi juga merasa terinspirasi, diberdayakan dan bertekad menciptakan dunia yang lebih baik."

     Untuk menghidupkan perasaan "Sekaranglah waktu kita", merek Levi's(R) mengajak sutradara ternama, Ralf Schmerberg untuk membuat film pendek berdurasi 60 detik yang menampilkan suasana pemandangan negara Jerman dari Berlin hingga Laut Baltik - dan perintis muda Berlin untuk menyampaikan pesan harapan dan pemberdayaan. Film ini menampilkan puisi "The Laughing Heart" oleh penyair, novelis dan penulis cerita pendek Amerika, Charles Bukowski.

     Iklan cetak, digital, dan di luar ruangan menampilkan aksi jeans Levi's(R) yang diambil oleh fotografer Jeff Luker dan Randall Mesdon. Kampanye global 'Go Forth' Levi(R) dibuat bekerjasama dengan Wieden+Kennedy, Portland, Oregon.

     "Go Forth adalah platform yang kami janjikan untuk jangka panjang," tambah Van Dyck. "Konsumen akan melihatnya tumbuh dan berkembang dari musim ke musim dan tahun ke tahun, namun akan tetap percaya pada pesan intinya yaitu optimisme dan semangat perintis."

     Koleksi Musim Gugur Levi's(R) 2011
     Rasa optimisme dan energi kaum muda dalam 'Go Forth' diperluas melalui koleksi Musim Gugur Levi's(R) 2011, yang tersedia di toko pada akhir musim panas. Merayakan pengerjaan yang luar biasa, perhatian pada detail dan inovasi dalam kesesuaian, tahap akhir (finishing) dan bahan kain, koleksi ini merupakan perwujudan gaya orang-orang Amerika dan meliputi penampilan yang berbeda dari yang kasar hingga yang sopan dan pemberontak.

     Kesesuaian yang penting untuk pria meliputi berbagai siluet mulai dari yang ramping dan kurus hingga yang lurus dan meruncing. Koleksi ini memperhatikan tahap akhir melalui penyaringan terus-menerus dan mengeksplorasi inovasi yang dibuat dengan konsep tahap akhir Water<Less(TM) yang diperkenalkan oleh merek Levi's(R) pada bulan Januari 2011. Teknik produksi tambahan digunakan untuk mengembangkan bentuk dan menciptakan penampilan yang sopan untuk Musim Gugur 2011 termasuk stonewashing kering, penggosokan dengan tangan serta penggabungan damar dan lilin.

     Berbagai produk Musim Gugur 2011 untuk wanita akan diperluas pada sistem revolusioner Curve ID yang sesuai dan telah diperkenalkan pada Musim Gugur 2010. Sistem ini berdasarkan bentuk tubuh wanita, bukan ukurannya dan ditawarkan dalam Slight, Demi, Bold, dan Supreme Curve. Koleksi ini akan menampilkan berbagai penyelesaian inovatif mulai dari penampilan dengan warna gelap yang kaya akan indigo dan hitam hingga yang siap pakai. Tahap akhir ini akan ditawarkan dalam koleksi Klasik dan Modern kami serta pada berbagai bukaan tungkai.

     TENTANG MEREK LEVI'S(R)
     Merek Levi's(R) melambangkan gaya klasik dan keren orang-orang Amerika. Sejak penemuan mereka oleh Levi Strauss & Co. pada tahun 1873, jeans Levi's(R) telah menjadi pakaian yang paling dikenal dan ditiru di dunia - dengan menangkap imajinasi dan kesetiaan orang-orang selama berbagai generasi. Saat ini, portfolio merek Levi's(R) terus berkembang melalui semangat perintis dan inovatif tak kenal lelah yang tak tertandingi dalam industri pakaian. Jeans dan aksesoris terkemuka kami tersedia di lebih dari 110 negara, sehingga memungkinkan individu di seluruh dunia mengekspresikan gaya pribadi mereka. Untuk informasi lebih lanjut tentang merek Levi's(R), produk dan tokonya, silakan kunjungi levi.com.

     SUMBER  Levi Strauss & Co.

     KONTAK: Ibby Clifford
                      Merek Levi's(R)
                      +1-415-501-7063
                      iclifford@levi.com

                      Alexa Rudin
                      Merek Levi's(R)
                      +1-415-501-7645
                      arudin@levi.com

     CATATAN UNTUK REDAKTUR:  Untuk keterangan tambahan tentang kampanye Go Forth, lihat kelengkapan pers digital untuk aset kreatif dan informasi lebih lanjut. Rincian Log-in adalah sebagai berikut:
www.wk.com/pr  
Username: levisbrand  
Password: goforth  

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011