Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting menghiasi berita ekonomi ANTARA pada Selasa (25/1) di antaranya Menperin upayakan RI ekspor mobil ke Australia mulai kuartal I 2022 sampai dengan Menteri PUPR mengalokasi dana penataan Mandalika Rp576 miliar untuk menyambut event MotoGP.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1.Menperin upayakan RI ekspor mobil ke Australia mulai kuartal I 2022

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita mengupayakan agar Indonesia dapat mengekspor mobil ke Australia mulai kuartal I tahun ini tanpa menyebutkan merek mobil yang dimaksud.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Erick Thohir ungkap alasan Bulog tidak masuk Holding BUMN Pangan

Menteri BUMN Erick Thohir menjelaskan alasan Perum Bulog tidak masuk dalam holding BUMN Pangan atau ID Food lantaran untuk menjaga stabilitas dan untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Tim Satgas: Koperasi bermasalah sangat ganggu masyarakat

Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Koperasi Bermasalah Kemenkop UKM Agus Santoso mengatakan persoalan koperasi bermasalah sangat menggangu rasa keadilan masyarakat.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Airlangga: Vaksin tak merata jadi tantangan pertumbuhan ekonomi global

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan distribusi vaksin COVID-19 yang tidak merata menjadi salah satu tantangan bagi pertumbuhan ekonomi global.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Sambut MotoGP, Menteri PUPR alokasi Penataan Mandalika Rp576 miliar

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat atau PUPR Basuki Hadimuljono mengalokasikan Rp576,8 miliar untuk Penataan Kawasan Mandalika di Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam rangka menyambut event MotoGP tahun 2022.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2022