Jakarta (ANTARA) - PT Sun Life Financial Indonesia (“Sun Life Indonesia”) menggandeng Lifepal.co.id menghadirkan Sun Healthcare Solution, solusi perlindungan bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan perlindungan kesehatan yang mudah, lengkap dan terjangkau.

Menurut data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), peningkatan premi asuransi kesehatan mencapai 12,25 persen year on year (yoy) menjadi Rp5,68 triliun pada kuartal IV-2020.

Shierly Ge, Chief Marketing Officer Sun Life Indonesia menyatakan, “Masyarakat sudah memahami akan pentingnya memiliki perlindungan kesehatan, oleh sebab itu kemitraan antara Sun Life Indonesia dan Lifepal akan memperluas jangkauan proteksi kesehatan sehingga seluruh masyarakat Indonesia terlindungi dan menjalani hidup lebih nyaman.”

Shierly menambahkan, pertumbuhan industri asuransi kesehatan sangat positif di Indonesia, hal ini juga yang melatarbelakangi Sun Life Indonesia bekerjasama dengan Lifepal, marketplace asuransi terbesar di Indonesia. Dengan hadirnya Sun Healthcare Solution, memberikan harapan kepada masyarakat yang memerlukan proteksi Kesehatan lengkap dan tersedia dalam produk asuransi berbasis Syariah maupun Konvensional.

Sementara itu, Benny Fajarai, Co-Founder and CMO Lifepal menyambut baik kerja sama antara Sun Life dan Lifepal, di mana salah satu misi dari Lifepal yaitu menghadirkan literasi asuransi kepada seluruh lapisan masyarakat tanpa dibatasi oleh waktu maupun lokasi, sehingga membantu mereka untuk selangkah lebih dekat dalam mencapai tujuan finansial.

“Dengan luasnya jangkauan yang dimiliki Lifepal, kami percaya dapat mendukung Sun Life menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan perlindungan.” tambah Benny.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022